Agen Sbobet Terpercaya : Arsenal mendapat kesuksesan awalnya periode ini di markas Palce

Update Terakhir: August 17, 2015

 

Palace

Agen Sbobet TerpercayaArsenal belakangan mendapat poin banyak awalnya mereka di periode ini. berhadapan ke kandang Crystal Palace, klub besutan Arsene Wenger itu mendapat kejuaraan 2-1. Arsenal benar diekspektasikan juara saat minggu permula Premier League, saat mereka melayani West Ham United. hanya, The Gunners justru melahap kegagalan 0-2.kegagalan tertulis pernah menjadikan Arsenal, dan penjaga gawang mereka Petr Cech, disorot, oleh akibatnya, kejuaraan dari Palace kepada minggu kedua ini dapat membagikan kurang tanggapan kepada pancaran itu. Arsenal tampak menonjol dari Palace sejauh pertandingan. mereka pun memimpin makin dahulu lebih gol Olivier Giroud di waktu ke-16. walaupun Palace merupakan keadaan setelah gol Joel Ward di waktu ke-28, Arsenal belakangan membalikan kemenangan mereka dan juara dari gol bunuh diri Damien Delaney di waktu ke-55.

 

Tempat Arsenal maju ke pringkat ke-11 klasemen selama beserta hasil 3. sejumlah itu, Palace berharta di temapat keenam, juga beserta jumlah 3. kepada pertandingan yang berjalan di Selhurst Park, minggu (16/8) malam WIB, Crystal Palace memasukkan lima orang bek kepada perlagaan ini. barisan ini mendahului Connor Wickham muncul seorang diri selaku straker di depan. meskipun Palace mencukupi ini tengahnya beserta banyak orang, meluluskan ini selagi beserta banyak orang, Arsenal kurang lebih dapat menerus pembatas mereka di mula-mula bagian awalnya, dari waktu keenam, Aaron Ramsey berhasil melayangkan sasaran pintasan terhadap Olivier Giroud. akan tetapi, sepakan striker dari Prancis itu dari pada garis gawang dapat di tepis. Arsenal serta selalu menggantungkan ketangguhan Alexis Sanchez buat memberontak perlindungan Palace, kepada waktu kedelapan, personel asal Chile itu melangsungkan  serangan ke pada penjaga gawang Palace, sebelum belakangan melepaskan tendangan mendarat. nasib malang buat Alexis, serangannya ke gawang masih dapat di halau oleh kiper Arsenal.

 

Palace berupaya melancarkan diri dari keunggulan Arsenal setelah counter attaek yang di perbuat Yannick Bolasie. upaya Bolasie beserta melancarkan sasaran jauh menuju pada Wilfried Zaha hampir menghasilkan hitungan, sedangkan perolehan seandainya hanya sasaran silang Zaha sesudahnya tak dipotong sebab Petr Cech. Arsenal belakangan memenangkan 1-0 setelah gol yang dibuatkan Giroud kepada waktu ke-16. Diawali oleh kecerobohan gelandang Palace yang kelepasan bola di kandang sendiri, bola diberikan terhadap Mesut Oezil yang mampu di sisi kiri. Oezil akhirnya melancarkan sasaran silang disambar bagi Giroud beserta tendangan kaki kiri sambil melepaskan diri. parih, di antara keunggulan Arsenal, Palace sukses seimbangkan keadaan di menit ke-28. diawalli dari sebuah sasaran silang dari sisi kiri, bola diumpankan pada Joel Ward yang mampu membentengi Arsenal. dia menerima berlimpah peluang, Ward serentak meloloskan terjangan kebawah garis luar. tendangan Ward kalah dijangkau bagi Petr Cech dan bola juga berkandang di kiper Arsenal 1-1.