Agen Sbobet Terpercaya : 10 Personel Milan menyerah pada Genoa

Update Terakhir: September 28, 2015

 

AC Milan

Agen Sbobet TerpercayaMilan mengambil kegagalan 0-1 saat bertamu ke Genoa di terusan Serie A. terlambat segera selesai dijebol Blerim Dzemaili, kiprah Rossoneri makin keras selesai Alessio Romagnoli diusir juri. berkunjung ke Luigi Ferraris, Milan terus ketinggalan di waktu ke-10 melewati sepakbola mati Dzemaili. tidakan buat membayar terjadi keras saat Romagnoli mendapati kartu pelangaran kedua di menit ke-42. Milan juga kesusahan mengendalikan permainan. Statistik memperlihatkan Genoa kurang menang kemahiran bola beserta 53%-47% sebagai dilansir ESPN. Tuan rumah melancarkan 11 pengujian beserta dua masuk target, meskipun Milan ada 12 tembakan di mana tiga menuju ke gawang. beserta perolehan ini, Milan terhambat di peringkat sembilan klasemen beserta hasil sembilan dari enam minggu. mereka mendapat tiga keberhasilan dan tiga kegagalan selama ini. sedangkan Genoa ada di deretan 13 beserta enam angka.

 

Milan melantas memperolehkan desakan di menit ke-5. dari garis sepakan terjang, Dzemaili menyerahkan bola kepada Diego Capel. menghadapkan tendangan ke gawang, tapi hanya menyimpang ke kiri. Lima menit berjalan, Milan kejebolan. dari sepakan terjang, Dzemaili menjuruskan sepakan serentak ke gawang. Bola menikung ke tujuan sesudah menabrak pemisah personel dan bertempat penjuru kanan gawang. Milan berbalik mendesak di menit ke-20. sepakan Giacomo Bonaventura dari luar garis penalti sedang amat tinggi. berselang dua menit, bagian Genoa juga menggertak. Dari tendangan pojok, operan menyimpang Diego Perotti disambut tepisan Nicolas Burdisso. mengudara. Sebuah kesempatan dibuat Milan di waktu ke-35. operan silang Bonaventura di tepis Mario Balotelli bermula antara hadapan, tapi berakibat kecil di lini kanan gawang. Dua menit berselang, Genoa yang kembali memperoleh kesempatan. tendangan Capel sedang mulus dijalankan pada Diego Lopez.
Alih-alih gol, Milan bahkan memperoleh komisi tidak menyamakan di menit ke-42. memperolehkan kartu kuning kedua dengan musti hengkang dari kompetisi. Di menit ke 48, melancarkan sepakan. kalau tidak mendapatkan perolehan dan dihadang kiper Genoa, Eugenio Lamanna. desakan berbeda dilangsungkan Milan saat menit ke-57. berkelompok Bertolacci dengan Balotelli dibelakang beserta sepakan ke gawang, cuman usai di kiper. Balotelli ada kesempatan dari bola mati di waktu ke-63. kalau sepakannya jauh dari target. beberapa semenit berjarak dia bisa peluang di selama garis penalti. saat ini sepakannya menuju ke kiper. desakan berturut-turut didapat Milan. Genoa melancarkan beberapa hempasan masing-masing pada Olivier Ntcham, tetapi semuanya tengah melayang. sedangkan Milan kesusahan mengendalikan kompetisi beberapa Genoa sejak membawakan tempo. Sebuah usaha pada Juraj Kucka melanjutkan operan Adriano hanya melonjak buat Milan di menit ke-86.