Agen Sbobet Terlengkap – Perasaan Luis Enrique bercampur antara Galau dan juga Senang.

Update Terakhir: September 10, 2016

Kondisi dari pelatih Barcelona Luis Enrique tengah dalam kondisi yang memprihatinkan dikarenakan kondisi pemain bintangnya kini dalam keadaan yang kurang baik.

agen-sbobet-terlengkap-perasaan-luis-enrique-bercampur-antara-galau-dan-juga-senang

agen-sbobet-terlengkap-perasaan-luis-enrique-bercampur-antara-galau-dan-juga-senang

Agen Sbobet Terlengkap – Pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique kini di kabarkan sedang dalam keadaan galau jelang laga melawan Deportivo Alaves , Enrique sendiri terlihat galau di karenakan hingga kini masih belum bisa memastikan kondisi kebugaran sang bintang yaitu Lionel Messi.

Messi yang kini mendapatkan cedera pasca ia membela timnas Argentina. Meski kondisinya masih terbilang belum cukup bugar , sang bintang tersebut terlihat masih mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Barcelona usai pulang dari Argentina.

“Terkait dengan kondisi Lionel Messi saat ini memang ada banyak informasi di balik itu semua, adapun laporan dari tim medis yang menggambarkan kondisinya, kami harus mengevaluasi situasi yang terjadi,”ujar Enrique. Luis Enrique sendiri sempat menjelaskan bahwa kondisi Messi saat ini sebetulnya tidak terlalu parah,buktinya ia terlihat sudah menjalani sesi latihan sebanyak dua kali sejak ia kembali dari Argentina, meski demikian berpikir untuk kepentingan panjang dengan tetap menjaga dan menghindarkan Messi dari cedera yang lebih parah.

Agen Poker Online Terpercaya – “Dia sudah sempat berlatih sebentar bersama tim di pekan ini dan kadang ia terlihat berlatih sendiri. Kami akan lihat perkembangannya hingga menjelang pertandingan apakah ia mampu memenuhi kebutuhan tim, kami tahu bagaimana keadaan Messi saat ini dan kami harus merawatnya dengan baik,” tutup Enrique.

Disamping itu , kabar baik datang dari Arda Turan , dimana ia berhasil membungkam para pengkritiknya dengan manis. Pada musim 2016/2017 ini pemain berdarah Turki ini tampil dengan sangat gemilang bersama dengan Barcelona, terlebih lagi servis yang di berikan Turan sempat membuat pelatih Luis Enrique merasa ketagihan.

Baca : Bandar Sbobet Indonesia – Prediksi Sunderland Vs Everton – 13 September 2016

Situs Judi Bola Online –  Setelah melihat penampilan Turan sebelumnya Enrique merasa ketagihan , Enrique berharap ia mampu bertahan di sepanjang musim. Mantan pemain dari Athletico Madrid ini berhasil mencetak satu gol dalam dua laga yang sudah di lakoninya di La Liga. Ia juga berhasil menyumbang dua gol pada piala Super Spanyol ketika melawan Sevilla.

“Saya merasa Arda Turan memulai musim ini dengan baik sama seperti anggota tim yang lainnya , dan pada level yang sama tingginya dengan yang lain,” ujar Enrique. Namun Turan akan di ragukan akan kembali mendapatkan kesempatan di sisa musim, pasalnya selama ini ia tampil penuh untuk mengisi peran yang sempat di tinggalkan Neymar namun kini pemain yang berusia 24 tahun tersebut telah kembali usai membela Brazil di Olimpiade.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda