Agen Sbobet Terlengkap – Neymar merasa senang teken kontrak baru

Update Terakhir: January 13, 2017

Neymar merasa bahagia karena sudah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona hingga lima tahun ke depan.

agen-sbobet-terlengkap-neymar-merasa-senang-teken-kontrak-baru

agen-sbobet-terlengkap-neymar-merasa-senang-teken-kontrak-baru

Agen Sbobet Terlengkap – Salah satu bintang Barcelona yaitu Neymar di kabarkan baru saja menandatangani kontrak barunya bersama dengan Barcelona , kini Neymar mendapatkan kontrak berdurasi lima musim di Camp Nou. Sebenarnya negosiasi kontrak ini sudah berlangsung sangat lama , kedua pihak sebenarnya memiliki bayangan yang sama soal kontrak baru itu.

Di Bacelona Neymar mendapatkan gaji yang cukup fantastis , kini penyerang yang berpassport Brazil tersebut akan membawa pulang 15 juta euro bersih dan juga sektor gaji per tahunnya. tapi nilai buyout pemain tersebut juga di naikkan menjadi sekitar 200 juta euro.

Agen Poker Uang Asli – Neymar sendiri mengaku sangat senang dengan kontrak barunya dengan Barcelona, “Saya sangat bahagia karena dari tim pihak Barcelona sudah memperpanjang kontrak saya dengan klub, saya benar – benar merasa seperti di rumah sendiri di sini,” ucap Neymar. Sang pemain tersebut bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2013 seilam , transfernya dari Santos menuju Camp Nou masih terus membawa masalah hingga saat ini.

Neymar kini sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan Barcelona , bintang asal Brazil tersebut menandatangani lima tahun ke depan. Masa depan sang pemain di Barca sempat cukup di spekulasikan. Dengan sisa kontrak yang akan habis di 2018 di tambah lagi sempat tersiar kabar jika pemain tersebut di minati oleh beberapa tim raksasa seperti Paris Saint Germain dan juga Manchester United , di duga ada kemungkinan jika pemain tersebut akan hengkang.

Baca : Bandar Taruhan Bola – Prediksi Manchester United Vs Manchester City – 27 Oktober 2016

Apalagi dirinya juga sempat di kabarkan permasalahan saat di bursa transfer yang di lakukan Barca ketika memboyong sang pemain dari Santos. Namun pada proses tersebut Neymar dan juga Barca seperti menepis kabar miring tersebut. Setelah sebelumnya lebih dulu menyatakan adanya suatu kesepakatan kontrak baru.

Agen Maxbet Terpercaya – ” Neymar memperpanjang kesepakatannya bersama dengan Barcelona pada jumat seore , ia meneken kontraknya di saksikan oleh Presiden Josep Maria Bartomeu. Seperti yang sudah di umumkan oleh klub , Neymar telah menandatangani kesepatakan selama lima tahun yang akan membuatnya bertahan di Barcelona hingga tahun 2021 tepatnya di akhir bulan Juni,” unggap Presiden klub.

Sejak bergabung dengan Barcelona sejak awal musim 2013/2014 , Neymar pun berhasil meraih kesuksesan dengan mengoleksi tujuh gelar juara termasuk dengan treble winner pada musim 2014/2015. Bersama dengan Blaugrana , ia sudah berhasil tampil sebanyak 150 kali di seluruh ajang dengan mencetak 91 gol dan 62 assist.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda