Agen Sbobet Resmi Indonesia – Lampard kembali ke Chelsea namun ia tidak mau terburu-buru

Update Terakhir: December 25, 2016

Sang legenda Chelsea yaitu Frank Lampard di kabarkan akan kembali ke Stamford Bridge , akan tetapi ia sendiri tidak mau terburu-buru kembali ke Chelsea karena ia mempunyai alasan yang membuatnya harus mengambil keputusan yang tepat kapan ia harus kembali.

Agen Sbobet Resmi Indonesia - Lampard kembali ke Chelsea namun ia tidak mau terburu-buru

Agen Sbobet Resmi Indonesia – Lampard kembali ke Chelsea namun ia tidak mau terburu-buru

Agen Sbobet Resmi – Salah satu legenda The Blues yaitu Frank Lampard sudah mengidentifikasi dirinya telah membuka peluang untuk kembali merumput di Stamford Bridge , Lampard mengatakan bahwa ia akan menerima peran apapun yang di berikan oleh The Blues kepadanya nanti. Saat ini Frank Lampard masih berstatus free agent setelah dirinya resmi meninggalkan New York City.Sejak kedatangannya di lokasi latihan para skuad Chelsea sempat menuai spekulasi bahwa legenda yang berusia 38 tahun tersebut akan kembali menjadi salah satu bagian dari The Blues.

Saat di tanya mengenai masalah tersebut , Lampard mengungkapkan belum ada yang pasti soal masa depannya di Chelsea , meski demikian mantan pemain Inggris tersebut mengaku dirinya akan kembali dan menerima peran apapun yang akan di berikan oleh tim manajemen The Blues.

Agen AFB88 Terpercaya Indonesia –  “Saat ini saya masih menunggu kontak lima tahun yang datang dari pihak The Blues seperti yang terjadi dulu , hingga saat ini mereka masih belum menghubungi saya. Namun apapun yang akan terjadi , saya akan berada di Chelsea , tidak peduli apakah itu dengan tiket satu musim penuh untuk menonton mereka ataupun yang lainnya, saya akan terus menjaga komunikasi dengan mereka serutin mungkin. Apa pun itu perannya nanti , itu tidak akan di tentukan oleh saya,” ucap pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Baca : Agen Bola Terpercaya 2017 – Prediksi Aston Villa Vs Leeds United – 30 Desember 2016

Agen Poker Online Terpercaya – Meskipun ia sendiri berpeluang untuk kembali kesana namun Lampard sendiri tidak mau terburu-buru untuk berangkat ke Stamford Bridge , hingga saat ini ia masih tetap menunggu tim manajemen dari The Blues menghubungi untuk masalah perannya nanti ketika ia kembali ke Chelsea.

“Saya sebenarnya sangat santai mengenai hal tersebut , saya tidak terburu-buru bahwa akhir dari karir saya akan datang dan terlintas di benak saya dengan pertanyaan, ‘apa yang akan terjadi saat ini?’, saya akan merasa tenang jika hal yang tepat datang dan saya tentunya saya akan mengambilnya, saya sebenarnya ingin kembali ke Chelsea , tapi itu semua tentunya tidak akan semudah yang saya pikirkan,” tutup pria berusia 38 tahun tersebut.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda