Agen Sbobet Resmi Indonesia – Gol Lewandowski membawa Munchen ke babak 16 besar

Update Terakhir: December 7, 2016

Gol Cantik lewat Lewandowski berhasil membawa Bayern Munchen ke babak 16 besar , saat ini mereka sedang menunggu lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Agen Sbobet Resmi Indonesia - Gol Lewandowski membawa Munchen ke babak 16 besar

Agen Sbobet Resmi Indonesia – Gol Lewandowski membawa Munchen ke babak 16 besar

Agen Sbobet Resmi Indonesia – Bayern Munchen akhirnya berhasil mencetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga penutup di fase grup D Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena , gol tersebut berhasil di cetak oleh Robert Lewandowski. Gol tersebut terjadi pada menit ke 28 , dimana gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang di dapat Bayern usai Juan Bernat dilanggar oleh Yannick Carrasco. Lewandowski yang di percaya mengambil tendangan bebas tersebut memanfaatkannya dengan baik hingga akhirnya berbuah manis ke gawang yang kawal oleh Jan Oblak , skor 1-0 untuk Bayern.

Agen Maxbet Terlengkap РDalam fase grup Liga Champions tersebut yang akhirnya tuntas di jalani oleh Bayern Munchen meskipun tidak memenuhi target untuk menjuari grup , namun saat ini mereka tetap optimis menunggu hasil undian di babak 16 besar. Bayern Munchen menyudahi fase grup dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid  lewat gol semata wayang dari Robert Lewandowski di Allianz Arena. Meskipun mereka berhasil memperoleh poin penuh namun tidak mengubah posisi kedua klasemen dan Atletico Madrid tetap menduduki puncak klasemen di fase grup D , Atletico Madrid berhasil meraih 15 poin sedangkan Bayern Munchen yang berada di posisi runner-up dengan raihan 12 poin.

Baca : Agen Maxbet Terpercaya Indonesia – Prediksi Villarreal Vs Atletico Madrid – 13 Desember 2016

Bandar Judi Bola Terpercaya – Meskipun mereka berhasil menduduki posisi runner-up grup maka saat laga di 16 besar nantinya Munchen berpeluang untuk bertemu dengan klub-klub tangguh yang menjuarai grupnya. Proses pengundian akan di lakukan pada hari senin mendatang. “Target kami sebenarnya adalah di posisi pertama grup , namun saya pikir akhirnya tidak terlalu jauh berbeda. Tidak begitu banyak perbedaan antara tim pertama maupun tim kedua , kami harus tetap menunggu pengundiannya.”

“Saya juga berpikir kalau kami sudah bermain sangat baik ketika melawan Atletico Madrid , kami berhasil mengendalikan jalannya permainan dengan baik dan meredam serangan balik dari lawan. Pada akhirnya hasil yang kita dapat tidak begitu penting namun penampilan itu yang memberikan kami kepercayaan diri untuk laga-laga berikutnya, namun kami juga harus tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya,” ucap Carlo Ancelotti.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda