Agen Sbobet Tepercaya : Man City kalah dari Madrid dengan 4-1

Update Terakhir: July 26, 2015

Madrid

 

Agen Sbobet Terpercaya- Real Madrid masih terlalu ungul buat Manchester City, Los Blancos winerr dengan skor 4-1 ajang pertandingan internasional Champions Cup yang diadakan di Melbourne pada hari jumat (24/7) WIB. Karim benzema, cristian Ronaldo, Pepe memboyong Madrid menang tiga gol lebih cepat tapi sangup dibalas bersamaan gol penalti Yaya Toure, Denis Cheryshev pun mengakhiri kemeriahan Madrid dengan gol penutupan pertandingan dengan keadaan suporter Liverpool yang datang ke pertandingan saat itu, bulihan dari suporter Man City setiap Raheem Sterling mendapatkan bola straker yang baru saja hadir dari Anfield bermain sebagai penyerang dengan Fabian Delph yang juga pemain handal.

 

Sedangkan City tidak banyak berkutik semenjak jalannya babak pertama dengan itu Madrid tampil sangat percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan dan langsung menghantam gawang di waktu 21 menit dengan gol cemerlangnya Benzema, straker asal Prancis yang jadi incaran Arsenal itu mengoper dengan umpan silang Gareth Bale dengan sepakan paling luarbiasa yang langsung menjebol gawang Keylor Navas di menit keempat lalu masa Ronaldo yang bertindak dan menjadi proses atas sangat rupawan diselengarakan oleh Toni kroos. sang bek tengah menusuk benteng City dengan sasaran memberikan kepada Ronaldo hanya perlu sedikit dorongan buat umpannya kepada Joe Hart.

 

Kewenangan Madrid untuk mengejar tercapai maksutnya kemenangan menjadi tiga gol tandanya babak pertama telah usai umpan pojok dengan hasil menyundul Pepe dan Hart di buatnya hanya tercengang tidak berdaya. walau pun City diberkahi di perpanjangan waktu The citizens dibrikan serangan penalti dari itu Sergio Ramos dibilang membuat handball di dalam gawang Man Ctiy dalam siaran ulang memperlihatkan kalau sang pemain belakang sedang berbuat kesalahan tersebut di luar garis pinalti penghargaan buat City Toure berhasil membuat wasit tidak melihat dan lolosnya dia dari dendanya dari pelangaran melalui garis putih.

 

babak kedua mendapat City peluang besar. Laskar Manuel Pellegrini bermain lebih mudah meledak dan hampir memperoleh gol kedua mereka dari pada itu Samir Nasir mengoper lambung bagus kepada David Silva yang masuk leluasa kedalam garis kotak sangat menyesal Marcelo mendadak tiba dan berbuat mengerjakan cermat yang melumpuhkan gerakan Silva. berjalan pada menit 60 City dan Madrid berbarengan penyimpanan pemain secara terus menerus Edin Dzeko Gael Clichy, lheanacho, dan Zuculini bergantian pemain Strerling, Toure, kolarov, dan Silva sedang menunggu melanjutkan kedudukan straker-straiker tertingi Madrid.