Agen Sbobet Terpercaya : Clyn mengatakan prestasi gelandang Liverpool dapat bagus dari ini

Update Terakhir: August 19, 2015

 

Stoke City

Agen Sbobet Terpercaya Garis bek Liverpool menampilkan dirinya dapat bermain baik pada dua perlagaan pertama Liga Inggris. Nathaniel Clyne percaya gelandang-gelandang The Reds dapat bermain makin bagus lagi. Liverpool mengatakan dua clean sheet selama dua pertandingan di Liga Inggris. mereka juara 1-0 pada melawan beserta Stoke City dan juga Bournemouth. pertunjukan itu seolah membasmi tambahan gelandang Liverpool periode lalu. mereka tertulis kejebolan sebanyak 48 gol selama 38 permainan. tambahan itu yang terbesar kalau dibandingkan sama Chelsea (32 gol), Manchester City (38 gol), maupun Manchester United (37gol). meskipun telah baik, Clyne mengatakan bahwa sedang ada berlimpah pekerjaan juga yang musti diperbuat buat menaikan permainan garis terakhir Si Merah.

 

Sedang ada berlimpah tugas yang musti dikerjakan. saya musti menaikan kinerjaan defens kita dan saya menmpilkan bahwa saya dapat membuat garis terakhir yang kompak, ucap Clyne di Sports Mole. apabila saya mencetakkan clean sheet, sering ada kesempatan buat memperoleh poin jenuh sebagai yang saya lakukan keadaan ini, sepertinya cepat clean sheet ini bakal makin berjalan. dari dua pertandingan awal Premier League yang dilakukan Liverpool periode ini, perlindungan mereka diprediksi telah menampilkan semakin mendingan. maupun demikian percobaan yang sulit pun sudah kami lalui dan kami siap menempuh ke markas Arsenal di munggu terakhir ini. Liverpool berhasil menjuarai dua perlagan awalnya di periode 2015/2016 beserta hasil 1-0, masing-masing dari Stoke City dengan Bournemouth. tidak hanya berhasil, mereka juga tidak kejebolan di dua perlagaan itu.
Eks gelandang Liverpool Jamie Carragher mengatakan selama ini klub Brendan Rodgers menampilkan pertumbuhan baik selama bersiteguh. bagian tertera sebenarnya jadi permasalahan tersendiri buat Liverpool periode lalu. mereka kejebolan 48 gol sejauh gerakan periode kemarin dan menduduki jalan delapan di catatan klub beserta hasil kejebolan amat kecil. selama saat dua partai periode ini. mereka justru cuman melepaskan jumlah tiga hempasan menuju ke kiper dan tidak semuanya betul-betul menekan buat Stoke City. mereka Merseyside hinga kini mendapat percobaan yang cukup menekankan sebab dari itu bakal bermarkas di Arsenal di belakangan minggu ini. periode lalu, mereka dihantam beserta hasil 1-4 di posisi yang sama. permasalahan periode kemarin, sama beserta kelemahan gol, mereupakan kejebolan amat. dan mereka saat ini ada dua clean sheet seperti jawabannya, ucap Carragher dilansir Sky Sports.