Agen Sabung Ayam Terlengkap – Target MU di Bursa Transfer

Update Terakhir: November 13, 2016

Tidak lama lagi Bursa Transfer akan segera kembali di buka , tentunya klub lain sudah mempersiapkan targetnya masing-masing , terutama bagi United sendiri dimana saat ini sudah membidik beberapa targetnya salah satunya gelandang The Gunners yaitu Mesut Ozil.

Agen Sabung Ayam Terlengkap - Target MU di Bursa Transfer

Agen Sabung Ayam Terlengkap – Target MU di Bursa Transfer

Agen Sabung Ayam Terlengkap – The Red Devils saat ini masih tertatih di Premier League musim 2016/2017 , dimana pada 11 laga yang sudah di lakoninya di Liga Inggris mereka kini harus menduduki posisi ke 6 dengan raihan 18 poin , kini mereka terpaut enam angka dari sang pemimpin klasemen sementara di Premier League saat ini yaitu Liverpool. Menurunkan prestasi dari United di nilai karena mereka tidak memiliki gelandang yang mengatur serangan. Gelandang pengatur serangan itu dapat di tempatkan di posisi second striker dalam strategi 4-2-3-1 hasil racikan dari Jose Mourinho.

Beberapa pemain sudah di coba sang pelatih dengan posisi tersebut di antaranya Paul Pogba , Juan Mata , Ander Herrera hingga Wayne Rooney namun hasil yang di dapat masih jauh dari harapan sang pelatih. Untuk itu United berencana untuk mendatangkan gelandang sekaligus sang bintang Arsenal yaitu Mesut Ozil, United bersedia mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain yang berdarah Jerman tersebut meskipun masih belum di ketahui kisaran harganya , tidak mengherankan jika Ozil bisa menarik perhatian dari Mourinho.

Agen Sbobet Terbaik – Bersama dengan Arsenal pemain keturunan Turki tersebut kini tampil sangat mempesona. Dari 14 penampilannya di semua ajang , Ozil berhasil mengemas tujuh gol dan juga empat assist. Sosok seperti Mourinho mungkin bisa menjadi daya tarik bagi sang pemain untuk hijrah ke Old Trafford. Ozil pernah bekerja sama dengan Mourinho ketika mereka masih di Real Madrid dalam kurun waktu 2010 hingga 2013. Bahkan Mourinho sendiri yang mendatangkan Ozil dari Werder Bremen ke Santiago Bernabeu di tahun 2010.

Di samping membidik Ozil , ternyata United juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan salah satu bek yang kini bermain di Benfica yaitu Victor Lindelof. The Special One rencananya ingin memperkuat lini pertahanan Setan Merah dan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain asal Swedia tersebut merupakan pilihan yang tepat , Lindelof sendiri ternyata tidak hanya menjadi incaran United namun klub besar lainnya juga mengincar sang pemain tersebut seperti Chelsea , Juventus dan juga PSG.

Baca : Bandar Sbobet Terbaik – Prediksi Dover Athletic Vs Cambridge United – 18 November 2016

Agen Judi Bola Terpercaya – Sempat tersiar kabar bahwa Lindelof sendiri memiliki nilai transfer 26 juta poundsterling , dan akan menjadi alternatif yang bagus jika saja United ingin menggantikan Matteo Darmian, mengingat pemain asal Italia tersebut di kabarkan akan hengkang di sebabnya sulitnya mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford.

United sendiri saat ini masih belum bisa memainkan Eric Baily karena di landa cedera lutut. Dan kini tersiar kabar bahwa Chris Smalling di kabarkan akan absen selama satu bulan karena cedera ibu jari kaki yang di alaminya










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda