Agen Sabung Ayam Terbaik – Juventus mampu mengalahkan siapa pun

Update Terakhir: December 8, 2016

Striker muda Juve mengungkapkan bahwa timnya mampu mengalahkan siapa pun yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions.

Agen Sabung Ayam Terbaik - Juventus mampu mengalahkan siapa pun

Agen Sabung Ayam Terbaik – Juventus mampu mengalahkan siapa pun

Agen Sabung Ayam Terbaik – Juventus di yakini berpotensi untuk bertemu dengan tim-tim tangguh di babak 16 besar Liga Champions , Striker muda Juventus yaitu Paulo Dybala percaya bahwa timnya akan mampu mengatasi lawannya nanti. Bionconeri mematikan diri mereka sebagai juara grup H dengan raihan 14 poin atau unggul tiga poin dari Sevilla yang di bawahnya. Hasil tersebut di raih Juve setelah berhasil menaklukan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 di Turin , gol kemenangan dari Juventus tersebut di cetak oleh Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani.

Agen Poker Terpercaya 2017 – Kini Juve hanya menunggu lawannya di fase knock out pertama dalam pengundian yang akan di lakukan pada hari senin. Dalam babak ini di pastikan para juara grup akan di hadapkan dengan para runner up grup lain yang tidak dalam satu federasi. Ini berarti bahwa La Vecchia Signora berpeluang besar akan bertemu dengan klub raksasa seperti PSG , Manchester City , Bayern Munchen maupun Real madrid.

Baca : Agen Bola Sbobet Terpercaya – Prediksi Everton Vs Arsenal – 14 Desember 2016

Agen Sbobet Terpercaya –  “Kami tidak masalah dengan tim yang akan melawan kami nantinya , karena kami seharusnya tidak takut dengan tim manapun. Dengan para pemain yang kami punya , kami yakin bisa mengalahkan lawan manapun yang akan kami hadapi,” ucap Dybala.

Dalam laga tersebut , Dybala hanya bermain 10 menit setelah kembali dari absen akibat cedera Hamstring. Dybala juga mengaku sudah siap untuk bermain dengan waktu yang lama. “Bermain tidaklah sama seperti latihan , saya sat ini begitu semangat kembali di atas lapangan. Hari ini saya merasa lebih baik dan dalam beberapa hari terakhir saya sudah tidak merasakan sakit. Saya memang belum bisa bermain selama 90 menit namun saya sudah siap untuk bermain lebih lama dari pada malam ini,” Ucap penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda