Agen S128 Terpercaya – Inggris raih hasil fantastis

Update Terakhir: November 12, 2016

Inggris berhasil menampilkan performa yang luar biasa ketika berhadapan dengan Skotlandia , Rooney dan rekan-rekan berhasil memetik kemenangan telak 3-0.

Agen S128 Terpercaya - Inggris raih hasil fantastis

Agen S128 Terpercaya – Inggris raih hasil fantastis

Agen S128 Terpercaya – Timnas Inggris kini memperkuat posisinya di puncak klasemen Grup F dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, usai Rooney dan kawan-kawan berhasil memperoleh kemenangan telak 3-0 atas Skotlandia. Pada laga yang di gelar di Wembley Stadium tersebut , Sturridge berhasil membuka keunggulan Inggris pada babak pertama , dan pada babak kedua Inggris berhasil menambah keunggulan yang di cetak oleh Adam Lallana dan juga Gary Cahill.

Dalam ball possesion Inggris lebih dominan , namun mereka hanya mampu membuat empat kali peluang yang tiga di antaranya berbuah gol , Skotlandia terlihat lebih agresif dengan berhasil membuat 11 peluang namun hanya tiga kali saja mengenai sasaran. Kini tambahan tiga poin berhasil membuat Inggris berdiri kokoh di puncak klasemen grup dengan raihan 10 poin dan empat laga yang sudah mereka lakoni , sementara Skotlandia menduduki posisi ke lima dengan raihan 4 poin.

Agen Sbobet Terlengkap – Dalam laga tersebut Inggris memang mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga di mulai , namun mereka tetap merasa kesulitan untuk menciptakan peluang bersih. Akhirnya pada menit ke 24 , Stadion Wembley bersorak meriah setelah Daniel Sturridge berhasil menggetarkan gawang Skotlandia , bola liar hasil umpang dari Raheem Sterling yang gagal langsung di teruskan oleh Kyle Walker kedepan gawang , dan Sturridge tanpa membuang peluang langsung menanduknya hingga berbuah gol.

Dua menit berselang Skotlandia nyaris saja menyamakan kedudukan andai saja Cahill tidak menghadang tendangan dari Leigh Griffiths dari jarak dekat, begitu pula dengan tandukan dari Grant Hanley pada menit ke 27 yang masih belum mengenai sasaran. Lagi – Lagi Skotlandia kembali mengancam di menit ke 20 , namun Hart dengan sigap mengamankan gawangnya dari sepakan keras Hanley. Hingga turun minum tidak ada lagi gol tercipta dan Inggris memimpin 1-0 berkat gol tunggal dari Sturridge.

Baca : Agen Sabung Ayam Online – Prediksi Brackley Town Vs Gillingham – 17 November 2016

Empat menit selepas jeda , Skotlandia langsung melakukan serangan cepat yang mampu membongkar pertahanan dari Inggris , dengan umpan tarik dari sisi di kirimkan ke depan gawang namun tendangan dari Griffiths masih melebar ke sisi gawang. Pada menit ke 50 Inggris berhasil memperbesar keunggulannya yang kali ini di cetak oleh Adam Lallana , gol tersebut berawal dari serbuan di sisi kiri yang di bangun oleh Danny Rose yang berhasil memecahkan pertahanan Skotlandia dan di akhiri dengan umpan ke depan gawang kemudian di sambut dengan baik oleh Lallana dari sundulannya.

Bandar Sbobet Indonesia – Setelah satu jam berlaga akhirnya Inggris memastikan kemenangan mereka menjadi 3-0 , tendangan sudut dari Rooney mengarah ke tiang dekat untuk di sundul oleh Cahill ke gawang Skotlandia yang di kawal oleh Craig Gordon. Pada menit ke 77 , Jamie Vardy pun di masukan ke lapangan untuk menggantikan posisi Sturridge , namun sedikit saja jarak dari gol ketika bola sundulannya masih melebar. Hingga peluit panjang di tiupkan skor 3-0 bertahan untuk kemenangan bagi Inggris.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda