Agen Maxbet Terpercaya Indonesia – Guardiola Percaya pada pemain City

Update Terakhir: September 18, 2016

Joseph Guardiola mengakui anak asuhnya akan tampil luar biasa dan percaya bahwa The Citizen dapat berkembang lebih baik lagi

agen-maxbet-terpercaya-indonesia-guardiola-percaya-pada-pemain-city

agen-maxbet-terpercaya-indonesia-guardiola-percaya-pada-pemain-city

Agen Maxbet Terpercaya Indonesia – Pelatih Manchester City yaitu Joseph Guardiola memberikan pujian terhadap performa yang di tunjukan kepada salah satu pemainnya yaitu Kevin de Bruyne saat melawan Bournemouth. De Bruyne kembali merumput dan memberikan performa cemerlang bersama The Citizen. Kali ini gelandang asal Belgia tersebut menginspirasi dalam kemenangan bagi Manchester City dengan skor empat gol tanpa balas ketika melawan Bournemouth.

Setelah berhasil membuka skor bagi The Citizen lewat tendangan bebas , De Bruyne juga terlibat dalam tiga gol lainnya termasuk melakukan assist kepada Ilkay Gundogan sementara dua gol lainnya berhasil di cetak oleh Raheem Sterling dan juga kelechi Iheanacho. “De Bruyne merupakan salah satu pemain yang berbakat dan juga luar biasa , dia adalah pemain yang kini berada di level yang berbeda, dia memang mengerti permainan , secara fisik dia memang kuat dia juga banyak membantu baik dalam segi pertahanan maupun dalam segi penyerangan , cara bermainnya sangat agresif , dia benar-benar tau segalanya , dia mampu melihat segalanya dengan jelas , dia juga mampu menciptakan assist dan juga gol dan kami sangat beruntung dia bisa bergabung dengan kami,” pungkasnya.

Agen Sbobet Resmi Indonesia – Selain itu Guardiola juga mengaskan bahwa Manchester City masih bisa berkembang lebih baik lagi meskipun tim sudah mencatat awal yang baik , The Citizen berhasil menang telak 4-0 atas Borussia Monchengladbach di laga Liga Champions pekan ini , dan juga mereka berhasil memastikan meraih tujuh kali kemenangan secara beruntun di semua ajang

Baca : Agen Maxbet Terbaik – Prediksi AC Milan Vs Lazio – 21 September 2016

Usai laga tersebut sang pelatih Guardiola pun angkat bicara mengenai para pemainnya yang masih harus membuktikan kemampuan terbaiknya , jika mereka ingin melaju begitu jauh di kompetisi antar klub Eropa di musim ini.

Agen Judi Bola Online – “Usai setengah jam maupun satu jam kadang dalam tiga maupun empat jam kami tetap merasa bahagia, namun usai itu maka anda mulai harus memikirkan pertandingan berikutnya , anda mulai mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di barisan serangan tim yang akan melawan anda berikutnya. kami juga tidak boleh melupakan dimana kami berada saat ini, ini masih bulan September dalam setiap pertandingan anda mampu bermain dengan baik. Ini adalah kesempatan untuk terus berkembang. Dan masih banyak hal yang bisa kami lakukan dengan baik,” tutup Guardiola.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda