Agen Maxbet Terpercaya – 10 Pemain Termahal Juventus sepanjang sejarah

Update Terakhir: July 27, 2016

Ada pun beberapa pemain yang berhasil di beli oleh Juventus dengan harga yang sangat fantastis di sepanjang sejarah

Agen Maxbet Terpercaya - 10 Pemain Termahal Juventus sepanjang sejarah

Agen Maxbet Terpercaya – 10 Pemain Termahal Juventus sepanjang sejarah

Agen Bola Terbaik 2016 – Pada hari selasa kemarin , dunia di kejutkan dengan langkah transfer pemain , Juventus atau dengan sebutan Si Nyonya tua resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam mendatangkan Top Scorer Seri A Liga Italia pada musim yang lalu yaitu Gonzalo Higuain , hasil transfer Higuain ke Juventus ini bisa saja di katakan sesuatu yang fenomenal. Selain Juventus berhasil di datangkan dari klub rival mereka , Juventus juga berhasil memecah rekor transfer pemain dengan merogoh kocek sebesar £76.5 juta hanya untuk mendatangkan pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Dengan nomimal sebanyak itu , Higuain pun resmi menjadi pemain termahal yang pernah di beli oleh Juventus di sepanjang sejarah , namun bukan hanya Higuain yang merupakan pemain termahal yang pernah di beli oleh Juventus , ada beberapa pemain yang di kabarkan hasil pembelian Juventus dengan harga yang fantastis.

1. Alex Sandro
Nama bek muda Juventus tersebut , Alex Sandro merupakan pemain ke 10 termahal yang pernah di beli oleh Juventus , ia di datangkan dari Porto pada tahun 2015 silam , dimana saat itu Juventus harus mengeluarkan dana sebesar £22,1 Juta , pada musim pertamanya sejak bergabung dengan Juventus , Alex Sandro tampil sebanyak 32 kali dan berhasil mencetak 2 gol bagi Juventus , ia juga berhasil membantu Si Nyonya Tua menjadi juara Serie A dan Coppa Italia di musim lalu.

2. Marco Di Vaio
Tampil sangat apik saat bersama Parma pada tahun 1999-2002 berhasil membuat Juventus merasa tertarik untuk membeli striker Timnas Italia , Juventus juga harus menebus dengan harga yang mahal untuk mendatangkan sang pemain dengan jumlah £22,1 Juta untuk mendatangkan striker yang berhasil mencetak 41 gol saat bersama Parma , saat Juventus membelinya ketika Marco Di Vaio berusia 25 tahun namun sayangnya ketika ia berada di Juventus ia tidak mampu mengulangi performanya seperti saat ia berada di Parma , ia hanya mampu mencetak 18 gol dari 55 kali penampilannya di Juventus hingga akhirnya Marco Di Vaio pun di lepas ke Valencia pada tahun 2004.

3. Diego Ribas
Publik Juventus di buat terkejut dengan langkah baru si Nyonya Tua yang mendatangkan Diego Ribas dari klub asalnya Wender Bremen di tahun 2009 lalu, dengan posisi sebagai gelandang serang yang tentu namanya sudah melejit di Bundesliga itu sukses di datangkan dengan biaya cukup besar , Juventus berhasil memboyong pemain yang pada saat itu berusia 24 tahun dengan dana sebesar £22,95 Juta.

Bandar Judi Poker Online – Untuk mendatangkan pemain yang berdarah Brazil itu bisa di katakan sebagai salah satu transfer terbesar yang pernah di lakukan Juventus , akan tetapi ia hanya bertahun satu tahun bersama Juventus dan hanya membuat 5 gol dari 33 kali penampilannya bersama Juventus , oleh karena itu di tahun 2010 ia pun di lepas ke Wolfsburg dengan bandrol €15.5 Juta.

4. Emerson
Saat itu AS Roma berada dalam posisi yang cukup sulit pada tahun 2004 lalu , salah satu pemain terbaik mereka yaitu Emerson , Emerson meminta untuk pindah pada musim panas tahun itu dan mereka ingin menjualnya di Real Madrid , namun karena beberapa hal yang membuat transfer yang tidak berujung hingga akhirnya mereka melepas Emerson ke klub rival mereka yaitu Juventus.

Sepanjang karir Emerson bersama Juventus di nilai cukup bagus , ia membantu Juventus menjuarai Serie A pada tahun 2004/2005 dan 2005/2006. Akan tetapi ia tidak bertahan lama berada di Juventus di karenakan si Nyonya Tua terdegradasi ke Serie B pada tahun 2006 silam di karenakan kasus Calciopoli , dan akhirnya ia menjalani karir di Real Madrid.

5. Miralem Pjanic
Membela AS Roma selama 5 tahun tidak membuat Miralem Pjanic memiliki rasa benci terhadap rival mereka yaitu Juventus , oleh karena itu dalam bursa transfer musim panas kali ini gelandang asal Bosnia dan juga Herzegovina ini akhirnya pindah ke Juventus dengan alasan bahwa ia tidak mempunyai kesempatan untuk menjadi juara jika terus bersama Roma.

Pindahnya Pjanic ke Juventus ini tentu saja cukup mengejutkan karena Pjanic merupkan pilar kunci bagi AS Roma selama beberapa tahun terakhir. Oleh karenanya kabar kepindahan Pjanic ke Juventus menghabiskan dana cukup dalam , di karenakan AS Rima baru bersedia melepas sang pemain dengan tebusan £27,2 Juta.

6. Paulo Dybala
Keputusan Tevez untuk meninggalkan Juventus pada tahun 2015 di tanggapi cepat oleh tim manajamen Juventus , mereka berhasil mengamankan salah satu pemain yang tengah bersinar saat itu yaitu Paulo Dybala.

Dybala di datangkan dari Palermo dengan harga yang cukup mahal yaitu £27,2 Juta. Namun Juventus bisa bernafas lega ketika pemain yang berusia 21 tahun tersebut sering menjadi pembeda dalam laga-laga Juventus di musim lalu sehingga mereka berhasil mengamakan gelar juara Serie A musim lalu dengan mengoleksi 23 gol di semua komptisi.

7. Pavel Nedved
Pada tahun 2001 silam , keputusan Zidane saat pindah ke Real Madrid tidak membuat Juventus patah hati . tanpa merasa ragu Juventus langsung mendatangkan gelandang terbaik sepanjang masa Lazio , Pavel Nedved yang di datangkan dengan harga yang cukup mahal yaitu £35,2 Juta.

Baca : Situs Betting Online – Prediksi Dallas Vs Whitecaps – 01 Agustus 2016

Harga yang di keluarkan Juventus bagi Nedved pun akhirnya berbuah manis , pasalnya ia tetap royal terhadap Juventus meski sempat terdegradasi di Serie B , dan juga ia memutuskan untuk pensiun di Juventus setelah mempersembahkan 3 gelar Serie A , 2 gelar Supercoppa Italiana , 1 gelar Serie B dan 2 gelar Coppa Italia selam 8 musim.

8. Lilian Thuram
Performa meroket dari Lilian Thuram saat berseragam Parma nampaknya tidak luput dari perhatian Juventus , hasilnya Juventus tanpa ragu mendatangkan sang pemain berkebangsaan Prancis tersebut dengan mengeluarkan biaya £35,28 juta.

Di datangkan dengan harga yang mahal tidak membuat Thuram terbebani dengan label harganya tersebut. Ia menjadi salah satu bek tertangguh dalam sejarah Juventus , ia juga berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A pada tahun 2002 dan 2003, namun ia meninggalkan Juventus ketika terdegradasi ke seri B karena kasus Calciopoli.

9. Gianluigi Buffon
Tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Juventus berani mengeluarkan dana sebesar £44,95 Juta hanya untuk mendatangkan kiper yang saat itu berusia 23 tahun dan berseragam Parma. Namun hingga saat ini Juventus merasa puas hati karena mereka berhasil mendatangkan kiper terbaik sepanjang masa.

Sejak tahun 2001 hingga saat ini Buffon terus setia menjaga gawangnya bagi Juventus , meskipun usianya saat ini sudah tidak tergolong muda , namun ia masih di hormati sebagai kiper terbaik di dunia hingga saat ini dan hingga saat ini ia masih menjadi kiper utama Timnas Italia dan Juventus di usianya yang sudah mencapai 38 tahun.

10. Gonzalo Higuain
Catatan transfer pemain termahal yang pernah di lakukan Juventus sepanjang sejarah baru saja terjadi kemarin tepatnya 27 Juli 2016 , saat mereka memutuskan untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga yang sangat fantastis yaitu £76,5 Juta.

Bukan tanpa alasan Juventus memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan sang Striker Timnas tersebut, hal ini di karenakan musim lalu Higuain berhasil menjadi top scorer Serie A dengan mencetak 36 gol dari 35 kali penampilannya bersama Napoli. Jumlah gol tersebut hampir dua kali lipat dari Striker tertajam kedua Italia yaitu Paulo Dybala yang hanya mampu mengoleksi 19 gol pada musim lalu.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda