Agen Maxbet Terbaik – Wenger akui penampilan Mustafi

Update Terakhir: October 15, 2016

Arsene Wenger sempat di kejutkan oleh penampilan gemilang dari Mustafi , Sang pemain juga mengungkap rahasia kekompakannya dengan pemain lainnya.

agen-maxbet-terbaik-wenger-akui-penampilan-mustafi

agen-maxbet-terbaik-wenger-akui-penampilan-mustafi

Agen Maxbet Terbaik – Pelatih Arsenal yaitu Arsenal Wenger mengaku sempat terkejut dengan kualitas dan kecepatan adaptasi yang di tunjukan oleh Shkordran Mustafi di The Gunners untuk bermain di Premier League. Bek yang berpaspor Jerman tersebut baru saja bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin yang di datangkan dari klub Spanyol yaitu Valencia, meskipun baru pertama kalinya bermain di Liga Inggris , terlihat Mustafi tidak merasa kesulitan untuk mengikuti gaya permainan di Inggris.

Ia juga di nilai bermain bagus di posisi lini belakang Arsenal , dengan berduet dengan Laurent Koscielny dan kini dua pemain tersebut sudah mendapatkan julukan yaitu “Kostafi” , nama tersebut di berikan oleh para fans mereka.

Agen Sbobet Resmi Indonesia – ” Ini cukup mengejutkan , ia mempunyai karakter meskipun ia masih sangat muda , mungkin kedewasaanya cukup membantu. Dia mempunyai komunikasi dan kualitas individu yang bagus, tidak hanya itu saja ia juga mempunyai komitmen yang kuat dan itu sangat bagus dalam sebuah kompetisi dan anda butuh kualitas pemain seperti ini di Inggris karena anda akan segera di uji. Dalam dua maupun tiga laga pertama , mereka juga mengisolasikan untuk menguji sehingga anda harus mampu memberi jawaban bahwa anda sudah siap bertarungi , ini akan menjadi bagian penting dalam menjalani karirnya,” papar pelatih yang kerap di sapa The Professor.

Ternyata di balik itu Shkordran Mustafi mengatakan bahwa saling memahami antara dirinya dengan Laurent Koscielny merupakan kunci untuk menjadikan lini pertahanan Arsenal menjadi lebih solid. Mustafi bergabung dengan The Gunners sejak musim panas kemarin yang di datangkan dari Valencia dengan harga 35 juta pounds , sejak sang pelatih menduetkan antara Mustafi dengan Koscielny , The Gunners hanya kebobolan tiga gol dari enam kali pertandingan terakhir.

Baca : Agen Judi Bola Terpercaya – Prediksi Barcelona Vs Manchester City – 20 Oktober 2016

Agen Tangkas Online Terlengkap – Mustafi mengungkapkan bahwa Koscielny paham dengan benar cara bermainnya begitu pula dengan sebaliknya, di samping itu juga kekompakan tim juga menjadi salah satu faktor membuat performa mereka menjadi bagus.

” Gaya permainan kami terlihat hampir sama , ia paham dengan benar apa yang saya lakukan dan saya juga paham dengan apa yang ia lakukan. Jika anda bermain dengan seseorang yang berbeda paham mengenai sepakbola , anda akan merasa kesulitan untuk main bersama. Saya merasa senang mempunyai rekan bermain di sampung saya yang saya pahami dengan baik, tapi kali ini semua bukan karena saya dan Lolo tapi menurut saya ini karena kekompakan dari tim,” tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda