Agen Maxbet Terbaik – MU larang Mou belanja karena sikap Arogannya

Update Terakhir: January 13, 2017

Mou di sarankan mengesampingkan sikap Arogannya dan Ego dan MU pun melarang Mou membeli pemain di bulan Januari mendatang.

agen-maxbet-terbaik-mu-larang-mou-belanja-karena-sikap-arogannya

agen-maxbet-terbaik-mu-larang-mou-belanja-karena-sikap-arogannya

Agen Maxbet Terbaik – Kedatangan Mourinho di Old Trafford mulai mendapatkan kritik, kini The Special One diminta untuk tidak terus bersikap arogan dan juga antagonis. United baru saja menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di semua ajang, derby Manchester merupakan kekalahan United yang pertama yang di susul menghadapi Feyenoord dan Watford. Mou sendiri mempunyai dua kambing hitam atas kekalahan terakhir MU , ia mengaku tidak senang dengan penampilan dari Luke Shaw dan juga wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Soal pendekatan yang di lakukan Mou di semua klub asuhannya dan akhirnya ia mendapatkan kritik, hal tersebut di ungkapkan oleh mantan pemain tengah United yaitu Ron Atkinson. “Saya tidak menjadi penggemar berat dari mental yang menganggap semua orang sebagai musuh pada klub asuhannya , memang tidak ada yang salah mempunyai sikap yang melindungi terhadap pemain , namun itu tidak berarti bahwa anda harus bersikap antagonis pada semua orang, saya tidak berpikir bahwa pendekatan itu akan berhasil di United karena itu bisa membuat suasana menjadi sumpek,” ungkap Atkinson.

Agen Sbobet Terbaik – Di samping itu Mou sendiri pun harus ikut bertanggung jawab atas momen buruk yang tengah di alami Setan Merah. Mantan bek Arsenal yaitu Martin Keown merasa ego Mou telah merugikan United, pemilik United sendiri pun mengkritik para pemainnya setelah menelan kekalahan 3-1 atas Watford pekan lalu.

“Mou harus melihat dirinya sendiri dan berhenti untuk menyalahkan orang lain, sebenarnya ia bisa membentuk hubungan yang istimewa dengan para pemain dan mampu membuat mereka percaya diri namun ia juga bisa mengambil arah lain dan sekaligus membuat tim menjadi hancur. Ia menyalahkan para pasukannya dan ia juga mencoba memisahkan diri dari masalah , ketika ia harus membantu mereka dengan cara yang terbaik, akan tetapi situasi seperti ini bukanlah tentang Mou , ini tentang United. Ia juga harus mengesampingkan sifat egonya tersebut , karena ia merupakan bagian masalah dan juga ia merupakan bagian dari solusi,” ujar Keown.

Baca: Agen Bola Terbaik – Prediksi Manchester United Vs Leicester City – 24 September 2016

Agen Togel Online Indonesia – Manchester United dikabarkan tidak akan membeli pemain lagi di bursa transfer Januari mendatang , sejak ia bergabung dengan United, Mou telah menghabiskan banyak uang di musim panas , salah satunya dengan mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford dengan bandrol harga 89 juta pounds yang sekaligus menjadikan dia sebagai pemain termahal dunia.

Meskipun United menelan kekalahan tiga kali secara beruntun namun klub tersebut tidak akan merasa panik di bursa transfer mendatang , United merasa bahwa mereka akan kembali membeli pemain anyar di bulan Januari nanti , karena pemain yang saat ini sudah cukup kompetitif , selain Pogba , Bailly , Mkhitaryan dan Ibra membuat belanja klub sudah mencapai 150 juta pounds.

Meski United kini berada di momen yang cukup buruk pada awal musim ini , Mou tidak akan mendapatkan dana ekstra untuk mendatangkan pemain baru , namun United bisa membenahi lini pertahanan mereka dan lini tengah karena mengingat dua faktor tersebut merupakan kelemahan terbesar United saat ini.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda