Agen MAXBET Terbaik 2017 – Madrid Terjatuh Lagi Usai di Sevilla

Update Terakhir: January 19, 2017

Agen Bola MAXBET Terbaik – Berita Duka untuk Para Supporter Real Madrid.Los Blancos kembali terjatuh menerima kekalahannya,Seusai pekan lalu ditaklukkan Sevilla

Agen MAXBET Terbaik 2017 - Madrid Terjatuh Lagi Usai di Sevilla

Agen MAXBET Terbaik 2017 – Madrid Terjatuh Lagi Usai di Sevilla

Agen MAXBET Terbaik Online – Real Madrid Seusai terjatuh di pertandingannya melawan Sevilla ,Kembali mereka harus mengalami hal serupa dinihari tadi.Bek Madrid,Marcelo ternyata sudah menduga kekalahan timnya sebelumnya akan mempengaruhi.

Madrid harus kembali merasakan kekalahan kedua kalinya saat ini saat menjadi tuan rumah.Tamunya Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada hari Kamis 19/01/2017 dinihari WIB.

Agen Bola SBOBET Terpercaya – Pada leg pertama di ajang perempatfinal Copa Del Rey,Los Blancos jharus tertinggal terlebih dahulu oleh gol Lago Aspas.Madrid sempat menyamakan skornya lewat Marcelo.Tapi kembali harus kebobolan lewat gol Jonny Castro.

Ini menjadi kekalahan kedua Real Madrid setelah secara beuntun meraih rekor 40 kali tidak terkalahkan dimusim ini.Kekalahan pertamanya saat harus ditaklukkan oleh Sevilla dengan skor 1 – 2,Pada Senin 16.01/2016 kemarin.

Baca : Betting Bola Terbesar Indonesia – Prediksi Real Madrid Vs Celta de Vigo – 19 Januari 2017

Dalam laga itu Madrid sebenarnya sempat memimpin sampai lima menit terakhir waktu normal.Tapi menyakitkan saat memasuki babak injury time,CR dan kawan-kawan harus kebobolan dua gol sekaligus yang memastikan kekalahan mereka.

Marcelo pun mengatakan hasil itu pasti akan memberi pukulan keras secara mental bagi timnya.Lalu juga diikuti situasi dimana mereka harus tertinggal lebih dahulu dilaga tadi.

Hingga akhirnyapun kembali mereka harus dibungkam olerh lawannya Celta pada ajang penting Copa Del Rey ini.Madridpun harus cepat memperbaiki mental mereka karena masih ada kesempatan pada leg kedua nanti.

“Mencetak 40 laga tidak terkalahkan itu berat dan kekalahan kali ini tidak menyingkirkan sedikitpun hasrat kami untuk kembali mewujudkannya.” Ungkap Marcelo

“Kami hanya perlu menaikkan lagi mentalitas kami yang turun.Kami akan lebih serius menjalani sesi latihan sebelum menyambut pertandingan kami selanjutnya.”

“Mungkin kekalahan kami melawan Sevilla agak berpengaruh pada mental kami.Tapi saya dan kawan-kawan sudah sadar untuk kembali cepat bangkit.Kami tidak mau kehilangan gelar dimusim ini”Tuntas bek Los Blancos itu.