Agen IBCBET Terpercaya – Enrique Akui Barca Direpotkan Oleh Eibar

Update Terakhir: January 23, 2017

Agen IBCBET Terpercaya – Usai Laga Eibar Vs Barcelona 23 Januari DInihari WIB,Enrizue Mengakui Eibar Sangat Merepotkan Barca Hingga Sulit Menguasai Bola.

Agen IBCBET Terpercaya - Enrique Akui Barca Direpotkan Oleh Eibar

Agen IBCBET Terpercaya – Enrique Akui Barca Direpotkan Oleh Eibar

Agen IBCBET Terpercaya – Eibar kontra Barca dinihari tadi diakui oleh Luis Enrique sangat merepotkan anak asuhnya.Pressing jauh yang diterapkan Eibar dibabak pertama sangat membahyakan untuk timnya.

Tapi hasil akhir yang memuaskan dapat mengobati stress yang dialami Pelatih Barca itu.Blaugrana pun berhasil memenangi laga itu dengan skor telak 4 – 0 atas Eibar.Kendati demikian Enrique menilai masih perlu banyak koreksi dalam timnya.

Tekanan yang giat dilakukan tuan rumah pada babak pertama membuat Barca sangat tidak nyaman untuk dapat menguasai bola.Delapan kali kehilangan bola membuat Messi dan kawan-kawan sempat frustasi serta kehilangan konsentrasi.

Baca Juga  Prediksi Akurat  : Situs Bola SBOBET Terbesar – Prediksi Perugia Vs Cesena – 24 Januari 2017

Keluarnya Sergio Busquets yang mengalami cedera menjadi salah satu faktor Barcelona sulit untuk menguasai bola.Sebab Gelandang berusia 28 tahun itu dikenal sebagai ahli dalam membangun penguasaan bola dalam timnya.

Bandar Sabung Ayam Terpercaya – Tentu kita tahu sekali Busquets salah satu pemain yang mempunyai kemampuan satu sentuhan dengan kontrol yang sangat cemerlang.Kendati demikian Barca berhasil mencuri gol dibabak pertama lewat sepakan keras Denis Suarez.

Pada babak kedua seiring semakin turunnya pressing dari Eibar laga pun kembali menjadi lebih mudah.D paruh waktu yang tersisa Trio MSN kembali beraksi menggencarkan tekanan demi tekanan yang berujung pada gol kemenangan.

“Hari ini adalah pertandingan yang sulit.Eibar memberikan perlawanan yang sangat berat untuk kami.Awal laga mereka sangat agresif dan nyaris mencetak gol kegawang kami.”Tuturnya

“Tapi kami bangga bisa pulang dengan hasil memuaskan,Kami bertahan cukup baik.Dan ketika kami bertahan,Anak asuh saya tahu cara mengambil keuntungan dari pressing tinggi mereka”Imbuhnya

“Tapi sekali lagi saya berikan apresiasi besar untuk EIbar.Mereka tim yang sangat berani dan memilih untuk tidak bertahan.Mereka sukses memberikan tekanan pada kami”Tuntas Pelatih Barcelona itu.

Sampai saat ini Barca masih terus berjuang mearih kemenangan demi merebut posisi puncak La Liga yang masih diduduki oleh rivalnya Real Madrid.