Agen IBCBET Indonesia – Frustasi Zidane Atas Kemenangan Madrid

Update Terakhir: January 22, 2017

Agen IBCBET Terpercaya  – Zidane Selaku Manajer Real Madrid Mengalami Frustasi,Kendati Madrid Mendapat Kemenangan.Ada Apakah Sebenarnya Yang Terjadi ? – Agen Judi IBCBET Terbaik

Agen IBCBET Indonesia - Frustasi Zidane Atas Kemenangan Madrid

Agen IBCBET Indonesia – Frustasi Zidane Atas Kemenangan Madrid

Agen IBCBET Indonesia – Ternyata Terdapat rasa Frustasi Zinedine Zidane atas kemenangan timnya Real Madrid atas Malaga.Pada laga panas itu Los Blancos harus menambah daftar panjang pemainnya yang cedera.

Saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada Sabtu 21/01/2017 malam WIB dinihari,El Real punya tujuan untuk bangkit seusai tiga laganya tanpa dapat kemenangan.Madrid pada laga itu cukup nyaman dalam penguasaan bola.

Madrid pun berhasil unggul 2 – 0 pada babak pertama melalui dua gol Sergio Ramos.Namun dalam babak kedua Malaga sempat memberikan perlawanan bahkan sampai merepotkan linit pertahanan El Real,Kendati hanya bisa cetak satu gol lewat Juanpi.

Baca Juga  Prediksi Jitu : Betting Bola Online Teraman – Prediksi Eibar Vs Barcelona – 23 Januari 2017

Tapi skuat besutan Zidane itu berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan itu.Poin itu memastikan Madrid untuk mengamankan posisinya diklasemen La Liga.Saat ini Real Madrid pun masih unggul empat poin di atas Sevilla diposisi kedua.

Agen SBOBET Terpercaya – Namun kemenangan ini timbul kegalauan hati Zidane yang frustasi melihat kondisi skuat pemain intinya.Pasalnya Zidane harus merasa pusing melihat dua pemainnya harus absen dari lapangan karena mengalami cedera.

Pertama adalah Marcelo yang punya masalah dengan cedera hamstringnya pada menit ke 25,Lalu digantikan oleh Isco.Keluarnya Marcelo mengakibatkan Zidane harus menarik Lucas Vazques berpindah keposisi bek kanan.

Sementara itu saat babak kedua berlangsung giliran Luka Modric yang diganti oleh Mateo Kovavic juga karena masalah yang sama.Cedera kedua pemainnya amat membuat Zidane pusing karena pemain belakangnya yang semakin sedikit.

Pemain bertahan Madrid seperti Dani Carvajal,Pepe,Danilo, dan Fabio Coentrao harus absen beberapa pertandingan terakhir karena masalah cedera serius yang dialami mereka.Belum lagi dilini tengah.

Dilini tengah pun Madrid harus tanpa kehadiran james Rodriguez dan Gareth Bale untuk pertandingan yang akan datang.Madrid sendiri harus menghadapi laga kompetitifnya dengan Celta Vigo pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan ini.