Agen CBO855 Terpercaya – Rooney Di Tawar Beijing , Namun Rooney Ingin Menetap

Update Terakhir: November 10, 2016

Striker Manchester United yaitu Rooney mendapatkan tawaran dari Beijing , namun sang pemain lebih memilih untuk menetap di Old Trafford.

Agen CBO855 Terpercaya - Rooney Di Tawar Beijing , Namun Rooney Ingin Menetap

Agen CBO855 Terpercaya – Rooney Di Tawar Beijing , Namun Rooney Ingin Menetap

Agen CBO855 Terpercaya – Direktur kehormatan Beijing Guoan yaitu Luo Ning , mengatakan bahwa klub Liga Super Tiongkok sudah membuat sebuat penawaran untuk Wayne Rooney , akan tetapi sang kapten United tersebut lebih memilih bertahan di Premier League. Sebelumnya sang pemain sering di kabarkan akan hengkang , setelah ia tidak lagi mendapatkan tempat utama di United.

Klub asal Tiongkok dan juga Amerika Serikat tersebut sering di sebut ketertarikan mereka dengan pemain yang berusia 31 tahun tersebut yang hingga saat ini Rooney baru berhasil mendapatkan 1 gol dalam 10 laga yang sudah di lakoninya pada musim ini. Dan belum lama ini Beijing Guoan sempat mengungkapkan bahwa mereka memang sempat membujuk Rooney untuk datang ke klub.

Agen Sbobet Terbaik – “Kami memang sempat membuat pendekatan dengan Rooney sejak awal musim , akan tetapi ia mengatakan kepada kami bahwa saat ini ia ingin tetap bertahan di Manchester United. Sang pemain tersebut juga menambahkan bahwa ia tetap ingin bermain di Premier League selama fisiknya masih mampu, dan kami juga sempat bertemu dengan agennya,” tutur Luo.

Rooney secara pribadi menolak untuk bergabung dengan klub asal Tiongkok tersebut , saat ini Rooney sudah bukan lagi menjadi pilihan utama dari sang pelatih yaitu Jose Mourinho. Dikarenakan Mou lebih memilih Zlatan Ibrahimovic dan juga Marcus Rashford daripada Rooney, namun pada pertandingan United saat berhadapan dengan Swansea di laga akhir pekan lalu , Rooney berhasil memberikan dua assist.

Baca : Agen Sabung Ayam Terbaik – Prediksi Rusia Vs Rumania – 15 November 2016

Agen Poker Online Terbaik – Pemilih klub asal Tiongkok tersebut sempat memberikan penawaran kepada Rooney dengan bayaran £300,000 per pekan atau sekitar Rp 5 miliar kepada pemain yang berusia 31 tahun tersebut jika ia bersedia di kontrak hingga akhir musim 2019 , namun Rooney tetap saja menolak dengan berkeinginan untuk tetap berada di United.

“Kami terus melakukan pendekatan kepada Rooney sejak awal musim ini namun dia mengatakan bahwa  ia akan tetap berada di Premier League tepatnya di Manchester United. Menurut Paul Stratford selaku agen dari Rooney mengatakan bahwa Rooney akan terus berada di Premier League hingga kesehatannya memungkinkan,” lanjutnya.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda