Agen Bola Terpercaya : Wolfsburg juara kecil dari Bayer Leverkusen

Update Terakhir: November 2, 2015

 

Bayer Leverkusen

Agen Bola TerpercayaWolfsburg memperoleh tambahan tiga angka pada melawan Bayer Leverkusen di minggu ke-11 Bundesliga pagi hari ini. Die Wolfe juara 2-1 atas Leverkusen. berlaga di Volkswagen stadion Minggu (1/11/2015) pada pagi hari WIB, Wolfsburg membuat dua gol dari Nicklas Bendtner memasukan satu gol dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez. di pertandingan itu, ESPN menuliskan kedua klub berlaga sangat imbang beserta pembawaan bola antara Wolfsburg dan Leverkusen 49:51. Wolfsburg membuat 13 serangan ke arah gawang beserta empat di antaranya tepat target. sedangkan klub tamu menjadi 15 serangan beserta enam di antaranya yang shot on goal. tuan rumah maju mendobrak semenjak menit pertama. kalau, baru dapat membuat gol di menit ke-34. Bendtner menyerang gawang Leverkusen beserta arah yang sangat pendek sesudah memperoleh operan dari Vieirinha.

 

Posisi jadi seri di menit ke-40. si kacang polong ‘Chicharito’ membuat gol buat Leverkusen dari tandukannya. dia mengunakan operan dari Christoph Kramer. menduduki bagian kedua, ktidak menjadi gol sehingga menit ke-77. Draxler memberikan gol untuk Wolfsburg. memperoleh operan dari Bas Dost, Draxler menyerang gawang Leverkusen. agen bola terbaik di waktu-waktu terakhir, Leverkusen menaikan serangannya. kalau tidak ada susulan gol setelah kompetisi selesai. beserta keberhasilan itu, Wolfsburg tetap mengisi barisan ke tiga di papan klasemen Bundesliga beserta hasil 21. klub besutan Dieter Hecking itu mengoleksi enam keberhasilan dan tiga perolehan imbang sehingga minggu ke-11 ini. selama ini Bayern Munich bak tidak ada tanding di Bundesliga. kalau mentor Josep Guardiola menyanggah komentar bahwa Bayern akan maju seorang diri selama peraihan trofi pemenang di periode ini.

 

Die Roten baru satu kali kalah selama 16 kompetisi di segala pertandingan atau mendapat 100 persen keberhasilan selama 10 pertandingan awalnya di Bundesliga. Alhasil, Bayern tenang menaiki klasemen sedangkan dengan keunggulan tujuh angka dari rival terpendeknya. Borussia Dortmund dan 12 angka dari Wolfsburg. tidak heran asalkan Philipp Lahm dkk. dipercaya akan mendapat trofi pemenang liga buat keempat kalinya berturut-turut beserta mudah. agen bola euro bahkan, Bayern terlihat superior kepada lawan-lawan berlangsungnya. di minggu keenam, Bayern tak susah menghabisi Die Wolfe bersama hasil mutlak 5-1 di Allianz Arena. Dortmund mendapat peruntungan yang sama bersama Wolfsburg di era bertamu ke kandang Bayern, dua minggu selanjutnya.
Kita telah menjuarai segala dari 10 kompetisi — kalau kita hanya memimpin tujuh angka (dari klub terdekat),” kata mentor Bayern itu di keadaan resmi tim. itu memperlihatkan bagaimana tangguhnya musuh-musuh kami. yakinlah, tak ada klub yang sempat menjuarai gelar pemenang di bulan Oktober. kita sungguh sangat istimewa selama ini, kalau di jalannya pertandingan ke babak kedua di periode kami tengah akan berlaga ke (Bayer) Leverkusen, Dortmund, dan Wolfsburg,” tandas Guardiola. Bayern akan mencoba jaga jaraknya beserta Dortmund pada bertamu ke kandang Eintracht Frankfurt.