Agen Bola Terpercaya – Terry Sebut Belum Ada Bahasan Lebih Lanjut soal Kontrak

Update Terakhir: February 8, 2016

Agen Bola Terpercaya - Terry Sebut Belum Ada Bahasan Lebih Lanjut soal Kontrak

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Kapten Chelsea John Terry menyebut belum ada komunikasi lebih lanjut antara dirinya dengan pihak klub walaupun manajer Guus Hiddink sempat mengindikasikan ia dapat bertahan.

Pekan lalu pemain bertahan 35 tahun itu mengungkap belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea kendatipun kontraknya saat ini akan berakhir musim panas nanti.

Usai timnya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Terry ditanya apakah sudah ada perkembangan lain sejauh ini dan apakah telah ada perubahan.

“Tidak dari sudut pandang saya. Sebelum ini saya sudah menegaskan ingin tetap bertahan,” kata Terry.

“Situasi ini tidak mudah. Klub adalah yang terpenting. Saat ini tidak ada komunikasi (soal kontrak) antara saya dengan klub. (Tapi apa pun yang terjadi) Saya takkan pernah melupakan kenangan di sini dan itu akan terus ada di dalam hati saya,” lanjutnya.

Sejak Terry menyatakan perihal kontraknya, Hiddink terlihat ingin segera membicarakan perpanjangan kontrak dengan pemainnya tersebut, walaupun di akhir pekan ia justru mengatakan, “Saya tidak mau berspekulasi.”

Terry belakangan santer dikaitkan dengan klub Qatar Al Arabi, yang saat ini ditangani oleh mantan pemain Chelsea Gianfranco Zola. Selain itu ia diduga juga bisa tertarik dengan Major League Soccer di AS dan Liga China.

 

Agen 998bet Terbaik & Terpercaya – Diego Costa menjadi penyelamat Chelsea dari kekalahan saat melawan Manchester United. Gol itu melanjutkan “kebangkitan” Costa musim ini, meski belum bisa membawa Chelsea menyudahi rentetan hasil seri.

Chelsea sempat berada di ambang kekalahan ketika berhadapan dengan MU di Stamford Bridge, Minggu (8/2/2016), setelah ketinggalan 0-1 sampai dengan injury time. Tapi di waktu krusial, Costa akhirnya sukses menjebol gawang tim tamu untuk menyudahi laga dengan 1-1.

Hasil itu memang membuat The Blues tanpa kemenangan di empat pertandingan kandang terakhir di Premier League setelah sebelumnya juga bermain imbang dengan Everton (3-3), West Bromwich Albion (2-2), dan Watford (2-2).

Menurut BBC, ini merupakan kali pertama Chelsea cuma bisa menuai hasil seri di empat partai kandang beruntun Premier League. Sejak November 2012, baru kali ini lagi Chelsea juga tanpa kemenangan di empat laga kandang liga.

Pun demikian, untuk Diego Costa gol tersebut punya makna istimewa karena memperlihatkan betapa belakangan ini ia sudah bangkit dan lebih berkontribusi buat ‘Si Biru’.

Dalam sembilan penampilan terakhir di seluruh ajang untuk Chelsea, Costa sudah membuat tujuh gol dan tiga assist. Jika cuma membahas partai-partai Premier League, sedari Boxing Day lalu ia sudah menjalani tujuh laga dan mencetak enam gol.

Padahal, dalam catatan Opta, Costa cuma mampu mencetak tiga gol saja dari 14 partai Premier League sebelum periode itu pada musim ini–ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho.