Agen Bola Terpercaya – Tanda Cinta MSN Lewat Gol Tak Biasa

Update Terakhir: February 15, 2016

Agen Bola Terpercaya - Tanda Cinta MSN Lewat Gol Tak Biasa

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Penalti tidak biasa dari Lionel Messi dalam pesta gol Barcelona atas Celta Vigo seperti menjadi gambaran tersendiri akan besarnya rasa saling cinta trisula lini depan Blaugrana.

Tepat di hari Valentine, Minggu (14/2/2016) waktu setempat, alias Senin (15/2) dinihari WIB, Barca menang telak 6-1 ketika menjamu Celta di Camp Nou.

Salah satu kejadian menarik dalam pertandingan tersebut adalah ketika Messi mengeksekusi penalti di menit ke-81. Ketika itu Barca sedang unggul 3-1.

Alih-alih menendang langsung ke gawang seperti lazimnya dilakukan, Messi saat itu justru menyepak bola ke arah kanan–untuk menjadikannya sebagai sebuah operan. Ada Luis Suarez dan Neymar yang tampak mengejar bola, walaupun nama pertama lebih dulu menyepaknya untuk mengirim si kulit bundar masuk ke dalam gawang lawan.

Diketahui kemudian kalau skenario itu sudah dilatih lebih dulu oleh MSN, walaupun yang terjadi di atas lapangan tidak berjalan 100% seperti rencana. Mestinya bola itu diperuntukkan buat Neymar bukan Suarez.

Akan tetapi, Neymar tetap berbesar hati–toh ia akhirnya mencetak gol terakhir Barca atas Celta. Sama berbesar hatinya seperti Messi yang sebenarnya berpeluang mencetak gol ke-300 di La Liga jika mengeksekusi penalti tersebut dengan cara yang biasa-biasa saja. Pengorbanan-pengorbanan itu bak jadi tanda cinta satu sama lain dari MSN.

“Skenario penalti itu sudah dilatih dan harusnya untuk saya. (Tapi) Yang penting berjalan sukses,” ucap Neymar di laman web situs resmi Barca.

“Kami saling menyayangi dan pertemanan kami adalah yang lebih penting,” tegasnya merujuk pada trisula Barca.


Agen Judi Bola
– Kemenangan Barcelona dengan skor 6-1 atas Celta Vigo turut menyelipkan adegan penalti operan Lionel Messi kepada Luis Suarez. Ini kata beberapa rekannya soal penalti itu.

Adegan itu terjadi di menit ke-81 menyusul eksekusi penalti Barca. Messi yang jadi algojo tidak langsung menembak melainkan menyepak bola ke arah kanan untuk kemudian dikejar dan ditendang Suarez. Itulah gol ketiga Suarez di laga itu, Senin (15/2/2016) dinihari WIB.

“Reaksi pertama saya atas penalti itu adalah terkejut karena cara mereka melakukannya, tapi saya senang jadi gol. Penalti juga bisa dieksekusi seperti itu,” kata gelandang Barca Andres Iniesta di laman web situs resmi klub.

“Mungkin skenario itu sebenarnya buat Neymar. Saya pribadi belum pernah melihat mereka mengujinya saat latihan, tapi saya yakin itu sudah lebih dulu dilatih.”

“Kami adalah tim teratas yang berusaha menghormati lawan kami dan cara mereka bermain. Saya pikir penalti seperti itu bukan tanda tidak menghormati lawan,” tuturnya.

Jordi Alba menyuarakan hal hampir senada dengan rekan setimnya. “Saya tak tahu apa-apa mengenai tendangan penalti itu. Tidak umum. Leo selalu menciptakan sesuatu dan itu berjalan dengan baik.”

Berbeda halnya dengan Dani Alves. Bek Barca asal Brasil tersebut memberi indikasi sudah mendengar Messi, Suarez, dan Neymar kasak-kusuk membahas skenario itu.

“Mengenai tendangan penaltinya, mereka sudah membahasnya terlebih dulu. Mereka menjadikannya sebagai salah satu opsi. Dan hasilnya sempurna,” sebut Alves.