Agen Bola Terpercaya – Sejak 2011, Baru Kali Ini Lagi Juve Tanpa Shoot on Target

Update Terakhir: February 20, 2016

Agen Bola Terpercaya - Sejak 2011, Baru Kali Ini Lagi Juve Tanpa Shoot on Target

Agen Judi Bola – Dijamu Bologna, Juventus bukan cuma gagal menang melainkan juga tak mampu mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran. Sejak 2011, baru kali ini lagi Juve tanpa shot on target di partai Serie A.

Rentetan kemenangan Juve sepanjang 15 pertandingan Serie A terhenti ketika berimbang tanpa gol lawan Bologna di Stadio Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dinihari WIB.

Dalam catatan ESPN, sepanjang pertandingan Bianconeri menang penguasaan bola 60%-40% atas Bologna. Namun, Juve sama sekali tidak mampu mengarahkan bola ke sasaran dalam 10 tembakan yang dilepaskan.

Sejak pertandingan lawan AC Milan pada Maret 2011 baru kali ini Juve tidak mampu melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang lawan.

“Kami tidak bisa menang terus dan Bologna amat menyulitkan kami. Jangan lupa kalau banyak klub-klub besar juga sudah gagal dapat tiga poin di sini (markas Bologna),” ucap penyerang Juve Alvaro Morata.

Juve masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan 58 poin, walaupun giornata ini terancam digeser Napoli yang cuma terpaut dua angka saja di posisi dua.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Laju impresif Juventus di Serie A akhirnya terhenti. Bianconeri ditahan imbang Bologna tanpa gol dan membuat rangkaian kemenangan stop di angka 15.

Bertandang ke Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dinihari WIB, Juve tampil dominan dalam penguasaan bola mencapai 60% seperti dicatat ESPN. Meski begitu, Bologna sukses membuat tim besutan Massimiliano Allegri itu kehilangan ancaman sepanjang laga.

Juve membuat 10 percobaan mencetak gol, tak satupun yang mengarah ke gawang. Sementara Bologna sendiri punya delapan tembakan dan satu menemui sasaran.

Juve punya sejumlah kesempatan, salah satunya lewat sundulan Patrice Evra menyambut umpan Claudio Marchisio dari sepak pojok. Sundulan Evra cuma melebar tipis ke kanan.

Bologna punya kesempatan terbaik melalui sepakan jarak jauh Mattia Destro. Namun Gianluigi Buffon mampu mengantisipasi dan menghalau. Bola pantulan coba dimanfaatkan Godfred Donsah, tapi melebar.

Evra punya kans lain saat laga berjalan 30 menit. Dari sepak pojok bola disundul Paul Pogba ke arahnya, tapi sepakan bek asal Prancis itu gagal menemui sasaran dari jarak dekat.

Kerja sama Pogba dan Stephan Lichtsteiner di menit ke-54 juga menunjukkan potensi bagus Juve untuk bikin gol. Tapi lagi-lagi penyelesaian akhirnya tak maksimal, dengan sepakan Pogba melenceng.

Pada akhirnya kedua tim harus berbagi satu poin. Bagi Juve, ini mengakhiri rangkaian kemenangan mereka di liga di angka 15. Sebaliknya Bologna melanjutkan performa impresif mereka sejak kedatangan Roberto Donadoni.

Bersama Donadoni, sejauh ini Rossoblu sudah melalui 16 pertandingan. Mereka memenangi delapan di antaranya dan cuma kalah empat kali. Di antara periode itu, Bologna mengalahkan Napoli dan AC Milan, juga menahan imbang AS Roma, Lazio, Fiorentina, dan Juve.

Hasil ini sekaligus membuat Juve terancam kehilangan posisi puncak klasemen. Mereka masih memimpin dengan nilai 58 dari 26 pekan, tapi berpotensi dilewat Napoli yang berjarak cuma dua poin di urutan dua. Napoli baru akan bermain pada Selasa (23/2) dinihari WIB melawan Milan.

Sementara Bologna ada di posisi sembilan dengan raihan 34 angka.

Susunan pemain:

Bologna : Mirante ; Mbaye, Maietta, Gastaldello, Masina (Constant 73′); Donsah, Diawara, Taider (Brienza 82′); Rizzo (Mounier 65′), Destro, Giaccherini

Juventus : Buffon ; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra; Sturaro, Marchisio, Pogba; Pereyra (Cuadrado 46′); Zaza (Dybala 68′), Morata