Agen Bola Terpercaya : Sedangkan Chelsea gagal dalam berlawan Kiev dengan Stoke Mourinho bakal dikeluarkan

Update Terakhir: November 2, 2015

CHELSEA

Agen Bola TerpercayaSetelah di kecewakan Liverpool 1-3 di Stamford Bridge, Chelsea diberitakan sudah mengultimatum Jose Mourinho. Mourinho dipercaya bakal dikeluarkan kalau Chelsea gagal di dua pertandingan yang akan datang. kegagalan di klub Liverpool itu adalah yang kedelapan di selama periode ini, atau yang keenam di Premier League. sedangkan saat 2014-15, The Blues hanya gagal empat kali, tiga di liga, satu di Piala FA, dan tersisih dari Liga Champions tidak ada gagal. saat ini Chelsea didorong untuk akur dengan pemain bagian tengah lantaran duduk di peringkat ke-15 beserta pendapatan 11 angka dari 11 kompetisi, ketinggalan 14 angka dari Manchester City dengan Arsenal di dua peringkat teratas.

 

Bersamaan bersama penampilan yang ambruk Eden Hazard dkk, kesibukan Mourinho jadi taruhannya. keadaan pun semakin susah buat mentor Portugal itu lantaran ia diberitakan mulai tidak dapat terkendali di ruang ganti Chelsea di mana punya sejumlah personelnya yang dikabarkan melawan dia. agen bola terbaik Bekas personel Chelsea, Tony Cascarino, menyangka Mourinho tengah menjalani minggu berarti selama kiprahnya. dan untuk kedepannya ditetapkan kepada pertandingan Liga Champions berhadapan Dynamo Kiev, pada hari Rabu (4/11) dengan Stoke City (7/11). Adakah pembenaran buat Chelsea? dia melawan sebuah minggu yang di mana dia musti memperolehkan keberhasilan berhadapan Kiev terus melawan Stoke di markasnya.

 

Jika dia gagal di kedua pertandingan itu, dia tak akan jadi mentor Chelsea pada hari Senin esokan harinya, kata Cascarino pada Sky Sports News. Bahkan perolehan dengan imbang dan kegagalan, kami tengah memprediksi dia dapat kehilangan kiprahnya. saat ini masuk selama bagian di mana dia sudah dibantu Abramovic (pemilik Chelsea) yang tak juga dijalnkan, dia membantu seorang mentor sesudah musim yang sungguh susah dan tidak pernah mengalami seperti ini sebelumnya. agen bola euro Mourinho sungguh pantas memperoleh dukungan itu, lantaran dia telah sukses pertandingan ini. berepa ini dia ialah mentor yang istimewa, kalau selama sejumlah soal kami pikir dia siap buat berehat dari sepakbola, ekstra bekas personel yang mendukung Chelsea saat 1992-1994 itu.
Perolehan buruk yang diperolehkan Chelsea dibarengi bersama timbulnya gosip percekcokan hubungan Jose Mourinho beserta para personel The Blues. kalau, isu itu ditepis. kegagalan 1-3 pada Liverpool di stadion Stamford Bridge, pada Sabtu (31/10/2015) kemarin, menyerupai mendramatisasi luka yang dialami Chelsea. itu adalah kegagalan keenam Chelsea selama 11 kompetisi Premier League di periode ini. Chelsea saat ini merosot di peringkat ke-15 klasemen lantaran hanya mendapatkan 11 angka. mereka ketingalan 14 angka dari Manchester City yang menduduki peringkat teratas. Di ajang kompetisi lain, penjelajahan Chelsea pun tak berjalan dengan baik. di minggu kemarin mereka tersisih dari Piala Liga Inggris sesudah gagal adu penalti dari Stoke City. sedangkan itu, di Liga Champions, mereka hanya dapat juara satu kali selama tiga ajang kompetisi.