Agen Bola Terpercaya – Roma Sambut Madrid dalam Gairah Tinggi

Update Terakhir: February 16, 2016

Agen Bola Terpercaya - Roma Sambut Madrid dalam Gairah Tinggi

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Perubahan yang terjadi telah membawa angin positif untuk AS Roma. Kini mereka menyambut Real Madrid dengan mental yang lebih siap.

Beberapa waktu lalu Roma terjebak dalam periode tak menyenangkan. Mereka sempat melaju 10 laga dengan hanya satu kemenangan, dengan menelan tiga kekalahan.

Hasil itu lantas membuat Rudi Garcia dipecat dan digantikan oleh Luciano Spalletti. Bersama Spalletti, awalnya juga tak langsung bagus. Di dua pertandingan pertama, Giallorossi cuma mampu memetik hasil imbang dan kalah.

Tapi kemudian mereka kembali ke jalur kemenangan. Empat laga terakhir berhasil dimenangi, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga kali. Atmosfer tim pun sudah berubah menjadi positif dan bergairah lagi.

Situasi ini memberikan Roma keyakinan lebih besar menyambut laga melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg I di Olimpico, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB nanti, mereka percaya kans untuk menang terbuka meski laga diyakini bakal sulit.

“Perubahan pelatih telah mengubah mentalitas kami. Ketika ada perubahan, itu pasti terjadi karena berbagai hal berjalan buruk dan oleh karena itu harus berubah,” kata gelandang Roma Seydou Keita.

“Aspek mental dan kepercayaan telah berubah. Dan segala sesuatunya sedang berjalan baik pada saat ini dengan empat kemenangan beruntun.”

“Tim ini berkembang sedikit demi sedikit, tapi kami ada di jalan yang benar. Ini adalah periode positif untuk klub, tim, dan penggemar. Ketika sebuah tim sedang memenangi laga-laganya, itulah hal terpentingnya dalam sepakbola,” tandas eks Barcelona ini.

Roma dan Madrid sejauh ini sudah bertemu di delapan laga kompetitif. Roma menang tiga kali, dua di antaranya di pertemuan terakhir, sementara Madrid menang empat kali.

 

Agen Judi Bola – AS Roma mempunyai kepercayaan diri yang tinggi menatap pertandingan melawan Real Madrid. Mereka yakin bisa menyingkirkan tim asal ibukota Spanyol itu.

Pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions antara Roma melawan Madrid akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (18/2) dinihari WIB.

Roma mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu. Mereka baru saja memetik empat kemenangan beruntun di Liga Italia.

Selain dalam laju kemenangan, Roma juga tampil produktif dengan mencetak 10 gol dan cuma kebobolan sebanyak tiga gol. Modal itulah yang membuat penggawa lini depan Roma, Diego Perotti, diselimuti kepercayaan diri akan mampu mengalahkan Madrid.

“Secara keseluruhan, Real Madrid merupakan unggulan untuk menjadi juara, bersama dengan Barcelona dan Bayern Munich,” kata Perotti di Radio Marca.

“Bermain di Olimpico sekalipun tak pernah mudah. Kami mempunyai kemampuan untuk menyingkirkan tim besutan (Zinedine) Zidane.”

“Kami bisa menyebabkan kemarahan, tapi kami harus memberikan tekanan pada lini tengah mereka,” imbuhnya.