Agen Bola Terpercaya : Pembicaraan Ronaldo dengan Blanc akan menjadi rahasia mereka

Update Terakhir: November 9, 2015

Real Madrid

Agen Bola TerpercayaLaurent Blanc tidak ingin sekecil juga membicarakan masalah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo pada dirinya. mentor Paris Saint-Germain itu terus tidak bicara dalam didesak dengan jurnalis. tidak lama sesudah wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan Real Madrid melawan PSG, Selasa (3/11/2015) kemarin, Ronaldo tampak mendekati kamar tukar personel. kalau, CR7 tidak lantas mengarah lorong Santiago Bernabeu. keputusannya berhenti pada bertemu Blanc. tidak hanya bersalaman atau berdekapan, selaku yang peribadi dimainkan personel dengan mentor yang lain, Ronaldo dan Blanc menjalani sesuatu yang meragukan. Ronaldo berkata kepada Blanc beserta tidak berkata dan lantas membahas sesuatu ke telinga Blanc. sesudah itu Ronaldo pun diberitakan memberikan isiarat kepada Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

 

Perilaku Ronaldo dan Blanc sudah menjadi obrolan. itu terhubung kabar masa depan Ronaldo beserta El Real. sejumlah hari kemarin Ronaldo mengatakan untuk menarik tanda tangan Ronaldo. maupun di Inggris sudah banyak pun kabar yang mengatakan jika Ronaldo bakal kembali ke Manchester United. agen bola terbaik besar yang menerawang pembicaran Ronaldo oleh Blanc itu seperti tanda di personel mau bersatu bersama PSG. akan tapi, pada masalah ini dikatakan langsung dengan, Blanc tidak ingin membahas apa yang sebetulnya dibicarakan pada Ronaldo. pada saat memandang orang-orang, di jalur berkata satu dengan yang lain di telinga mereka, kami tidak mau tahu apa yang mereka ucapkan, kata Blanc di Soccerway. Apakah itu menjadi kamu terpikat lantaran yang menyebutkannya orang tenama? kalau kamu berkata di telinga kami, kami tak akan meyebutkan apa-apa hal itu, ucap Blanc.
Kamu makin cemas saja daripada orang-orang biasa. kami tak akan mengatakannya, ucapnya. Cristiano Ronaldo balik memberikan gosip masalah masa yang akan datang di Real Madrid. pada saat ini pemain bola Portugal itu angkat bicara terpandang untuk mencoba Major League Soccer (MLS). agen bola euro tidak lama ini Ronaldo buat berita-berita Eropa mengatakan hal terus kiprahnya di Madrid, kemudian penjelasannya di mana dia tidak memahami apakah akan bersiteguh lama di tim itu atau tak. penjelasan Ronaldo ini mau tidak mau menjadi namanya dikait-kaitkan lagi bersama beberapa tim penggemar seperti Manchester City, Manchester United, dengan Paris St-Germain. pribadi buat PSG, desas desus antara mentor mereka bersama Ronaldo tengah minggu kemarin selesai pertandingan Liga Champions, terus bertambah ‘panas’ dikabarkan seputar masa yang akan datang personel 30 tahun itu.