Agen Bola Terpercaya – Madrid Masih Ada 90 Menit di Bernabeu

Update Terakhir: February 18, 2016

Agen Bola Terpercaya - Madrid Masih Ada 90 Menit di Bernabeu

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Real Madrid membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang AS Roma. Namun, Keylor Navas mengingatkan Madrid bahwa duel masih menyisakan 90 menit di Santiago Bernabeu.

Madrid mengalahkan Roma dua gol tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Dua gol Los Merengues di Olimpico dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

“Mereka bertahan dengan harapan kami akan menyisakan celah di lini belakang yang akan mereka manfaatkan dalam serangan balik. Mereka punya beberapa pemain yang sangat cepat dan kami sadar akan hal itu. Kami berusaha untuk tak kehilangan bola dengan mudah dan tidak memberi mereka peluang,” ujar kiper Madrid, Keylor Navas.

“Tiap kali mereka menyerang balik, kami segera mundur dan bertahan dengan baik. Kami menampilkan performa yang bagus dan dengan intensitas tinggi,” tambah Navas.

Dengan kemenangan ini, peluang Madrid untuk melangkah ke perempatfinal terbuka lebar. Mereka cukup meraih hasil seri pada pertemuan kedua yang akan digelar di Bernabeu, 8 Maret mendatang. Bahkan kalah dengan selisih satu gol pun tak akan menghalangi langkah mereka.

“Kami tak boleh berpikir bahwa duel sudah berakhir karena masih ada 90 menit lainnya yang harus dimainkan,” tutur Navas.

“Roma adalah tim hebat dan mereka bisa menyulitkan kami,” kata kiper asal Kosta Rika itu.

Agen Judi Bola – Bagaimana dengan Roma? Meski kalah, AS Roma dinilai sudah tampil apik kala menjamu Real Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions. Bahkan Roma disebut sudah menunjukkan performa terbaik di musim ini.

Roma kalah 0-2 saat menerima kunjungan Madrid di Olimpico, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez membuat Giallorossi menemui jalan terjal untuk lolos ke perempatfinal, karena harus bertandang ke Santiago Bernabeu.

Meski takluk, anak asuh Luciano Spalletti sendiri sebenarnya bermain relatif baik. Di babak pertama, mereka berhasil meredam Los Blancos hingga tak mampu mencatatkan satupun tembakan ke arah gawang. Satu-satunya ancaman paling berbahaya di paruh pertama adalah sepakan Marcelo yang melebar tipis ke kanan gawang Wojciech Szczesny.

Di babak kedua pertandingan lebih terbuka. Madrid berhasil mencatatkan lima upaya tepat sasaran sementara Roma punya dua. Meski tampak timpang, Giallorossi punya sejumlah potensi ancaman yang bisa dikatakan oke.

Tusukan-tusukan Mohamed Salah beberapa kali berhasil menembus pertahanan Madrid, namun kandas karena sentuhan akhir yang kurang sip atau kontrol bola yang buruk. Edin Dzeko juga sempat punya peluang di dalam kotak penalti, namun sepakannya melebar.

Roma juga punya klaim penalti saat Florenzi diganjal Daniel Carvajal. Tapi wasit bergeming. Bagaimanapun, dari sisi performa Florenzi menilai Roma sudah tampil oke melawan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Soal penalti, dia juga tak mau terlalu mempersoalkan.

“Saya rasa itu adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim ini, melawan sebuah tim top yang pada akhir kampanye, akan berada dalam perburuan untuk gelar Liga Champions bersama dua atau tiga tim lainnya,” kata Florenzi.

“Kadang-kadang di saat-saat seperti ini, Anda perlu sedikit keberuntungan dan kebijaksanaan. Saya merujuk pada penalti yang seharusnya kami dapatkan. Wasit melihat apa yang terjadi dan pada akhirnya semua adalah keputusannya,” tandas pemain 24 tahun ini.