Agen Sbobet Terpercaya : Lagi-lagi Walcottt diincar klub Liverpool

Update Terakhir: July 28, 2015

 

Walcott

Agen Sbobet TerpercayaLagi-lagi Liverpool mengincar pemain asal Arsenal, Walcott di incar oleh Loverpool tapi Arsenal tidak tinggal diam dia akan mempertahankan bintang yang satu ini di klubnya Liverpool berani menawar dengan harga dengan tinggi untuk Walcott tapi dia menolaknya buat bertandang di klub itu. tanda tanya kedepannya Theo Walcott di klub Arsenal terungkap sudah sang Winger dipastikan hendak berteguh di Emirates Stadium kabar dari Sports Mole mengatakan Walcott sudah sepakat beserta rencana ekstensi perjanjian dari menajemen The Gunners, Walcott kabarnya selepas bersiap menyetujui perjanjian beserta periode pelengkap semasa empat musim.

 

Tidak hanya tempo komitmen yang ditambah lagi honor pria 26 tahun termasuk serta akan naik, gosip yang meningkat Walcott akan memperoleh bayaran dari Arsenal sekisaran 100 ribu atau Rp 2,08 Miliar. kabar ini pasti merupakan hantaman mutlak buat Liverpool, karena Liverpool kedapatan sebenarnya menginginkan Walcott memprediksi berhasrat dapat mengeksploitasi keadaan belum di pastikan yang sedang dicoba bekas personel Southampton terbilang di Arsenal beserta mempromosikan pertanggungan berperan sebagai metodis di klub mendasar bagaikan kedapatan tahun lampau Walcott makin kerap diterima celah penyembuhan lantaran situasi ksehatannya mampu selama pringkat paling bawah walaupun telah sehat, Walcott selalu sedikit diturunkan.

 

Pengelola asal Arsenal, Arsene Wenger, pernah memberitahukan mau meyembuhkan Walcott sebagai jumlah supaya penampilannya rujuk menyakitkan pasti hanya demi sembuh 100 persen Walcott hadir menjadi-jadi di kelompok handal di Premier League berhadapan West Bromwich Albion, Walcott berhasil menyertakan Hattrick bermakna keberhasilan 4-1 yang direbut Arsenal akhirnya ketika penutupan penghargaan FA, Walcott sebagai membuat gol perambah keberhasilan Arsenal terhadap Aston Vila atas nilai 4-0.
Berkualitas pertandingan yang berjalan di Emirates Stadium, pada Minggu (26/7/2015) sore WIB, Arsenal melakukan beserta sebanyak basis, Petr Cech dengan Hector Bellerin, Callum Chambers, Gabriel Paulista, dan Nacho Monreal terakhir. di antara Mikel Arteta, Jack Wilshere, Santi Cazorla, dengan Mesut Oezil hadir disatukan personel baru Jeff Reine- Adelaide. selama Theo Walcott tampil pucuk lembing.