Agen Bola Terpercaya : Kesalahan Chelsea kesalahan personel, tidak lah Morinho

Update Terakhir: November 4, 2015

 

CHELSEA

Agen Bola TerpercayaBerjalan dengan jelek Chelsea periode ini John Terry tidak keliru dengan Jose Mourinho. bedasarkannya, para personellah yang musti bertanggung jawab atas kekalahan Chelsea pada saat ini. Chelsea hanya juara tiga kali dari 11 ajang kompetisi yang telah dijalankan di Premier League periode ini. mereka telah gagal enam kali, belakangan di perolehkan di dua pertandingan selama berturut-turut sendiri-sendiri dari West Ham United dengan Liverpool. tidak hanya kepayahan, garis belakang Chelsea pun rapuh. telah 22 gol bertempat di benteng The Blues di Premier League periode ini hanya mendapatkan 11 angka,  Chelsea juga terjatuh di peringkat ke-15 klasemen.

 

Kesusahan yang masih dicobai Chelsea pada saat ini kemudian menjadi masa depan Mourinho diperkirakan. kalau balik mendapat perolehan yang jelek, mentor dari Portugal itu diberitakan akan ketiadaan pekerjaannya. kalau, bedasarkan Terry, apa yang diderita Chelsea pada saat ini bukan lah sebab dari Mourinho. Terry memperkirakan para personel musti bertanggung jawab lantaran tampil di bawah standar. Para personel–dan kami selaku pribadi— akan berdiri dan berkata, kami telah tampil tak cukup baik, kata Terry sebagai dilansir Reuters. agen bola terbaik pertunjukan kita tak cukup baik dan kita bertanggung jawab atas itu. kita tahu di mana tempat kami di liga dan Liga Champions dan musti menjalankan apa yang musti diperbuat untuk keluar dari keadaan ini.

 

Dan kami ada Kewajiban yang harus kami pertangung jawabkan, tidak mentor, ucap kapten Chelsea itu. sejumlah personel memang jadi incaran di tengah keterpurukan Chelsea. dinilai Eden Hazard dan Cesc Fabregas merosot dan tak maju seterang periode kemarin. agen bola euro bersamaan beserta menurunnya penampilan Chelsea, ada berita tidak mengenakkan yang berjalan. Atmosfer di kamar tukar diberitakan ikut tergoda. berita yang sudah beredar mengatakan bahwa beberapa personel sudah kecolongan keyakinan kepada Mourinho. kabar lain mengatakan bahwa ada personel yang tidak ingin juara buat Mourinho. sedangkan soal itu dibantah pada Terry. dia mengatakan jika para personel Chelsea tengah membantu Mourinho seutuhnya.
Kami kira apa yang telah kami tunjukan selama dua atau tiga hari belakangan masalah apa yang berlaku di kamar tukar itu adalah kabar yang mengelikan. selama kinerja sepakbola kami, kami tak sempat mengikuti personel membicarakan ucapan itu, bahkan saat soal-soal yang berlangsung jelek atau sungguh jelek, diteruskan Terry. kami dapat jelaskan saat semua saat ini bahwa para personel 100 persen membantu mentor.