Agen Bola Terpercaya : Jika perlu uang, Ronaldo memilih ke Qatar dibandingkan masuk ke City

Update Terakhir: November 9, 2015

Real Madrid

Agen Bola TerpercayaBintang pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakhiri kesempatan buat berlabuh ke Manchester City. jika mau lebih besar, CR7 akan bersatu beserta tim Liga Qatar. perjanjian Ronaldo beserta Madrid memang tengah berjalan sehingga 2018. meskipun demikian, gosip masa yang akan datang personel 30 tahun ini semenjak dispekulasikan. bahkan Ronaldo dikatakan terkait konflik beserta presiden Madrid, Florentino Perez, pada matchday IV Liga Champions berhadapan Paris Saint-Germain dan masih di minggu ini. PSG dibawa-bawa jadi pengemar yang serius Ronaldo. kecuali itu ada pun Manchester United dan The Citizens yang di beritakan mencermati kesuksesan keadaan Ronaldo di Madrid.

 

Sungguh, tiga klub di atas adalah pihak-pihak yang sangat kelihatannya membawa Ronaldo memikirkan ketangguhan finansial yang mereka punyai. di Madrid pada saat ini, Ronaldo di beritakan mendapati honor yang bersih sebanyak 400 ribu euro di setiap minggu atau sekitar Rp 5,9 miliar. pada waktu di tanya menyangkut berlabuh ke City, Ronaldo dengan spesifik mengatakan bahwa dia tidak akan berkiprah di City. agen bola terbaik jika hal nominal dana, Ronaldo mengatakan klub-klub Qatar Stars League lebih pantas jadi berlabuhnya. kamu berpikir bahwa uang (akan) mengatikan pendapat aku pada saat ini, di umur 30 tahun, ucap Ronaldo di Soccerway. kami tak berpendapat seperti itu. kami kira ini tak jadi soal. kalau kamu berkata menyangkut uang, kami akan hengkang ke Qatar. diperkirakan mereka ada lebih besar uang kalau dibedakan Manchester City.”

 

Tetapi, ini tidak hanya menyangkut uang, ini berhubungan semangat, sesudah melewati pengujuan pada keamanan Prancis dan diberitakan pernah ditahan, Karim Benzema telah balik belajar beserta Real Madrid. mentor dan petinggi tim memberikan dukungannya, dan mempercayai penyerangnya itu tak bersalah. agen bola euro penagkapan Benzema dijalankan terhubung beserta usaha investigasi kepolisian buat membongkar perannya selama kasus okspolitasi kepada Valbuena dari video yang tidak senonoh, maupun pengacara penyerang dari Prancis itu mengatakan jika kliennya tak bermasalah, pesepakbola 27 tahun itu saat ini telah dikabarkan selaku tersangka dan terkena pidana selama lima tahun penjara. sesudah melewati serangkaian investigasi di Prancis, Benzema berlantas balik ke Spanyol. saat kamis

(5/11/2015) lalu dia telah ikut bersatu beserta partner-partnernya melewati pelatihan beserta Madrid.

Segera bergabung dengan kami di Agen Bola Terpercaya Indonesia dan nikmati bonus yang kami berikan bagi seluruh member setia kami.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda