Agen Bola Terpercaya Indonesia – Van Gaal Ungkap Ketidakpuasannya Terhadap Penampilan Juan Mata

Update Terakhir: January 10, 2016

Agen Bola Terpercaya - Van Gaal Ungkap Ketidakpuasannya Terhadap Penampilan Juan Mata

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manager Manchester United, Louis van Gaal menyatakan bahwa dirinya tidak cukup puas melihat penampilan Juan Mata saat berhadapan dengan Sheffield United di Piala FA.

Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Manchester United harus menunggu sampai injury time agar dapat memastikan kemenangan 1-0 atas tim divisi tiga Sheffield United.

Gol tunggal dalam pertandingan tersebut lahir lewat tendangan 12 pas yang dilayangkan Wayne Rooney ke gawang lawan.

Memphis Depay sendiri merupakan salah satu dari dua pemain yang masuk jadi pemain pengganti di menit ke-60, dia menggantikan Juan Mata dan Jesse Lingard menggantikan Ander Herrera. Satu pergantian lain nya dilakukan Van Gaal dengan mencoba menarik Marouane Fellaini di menit ke-78 untuk menggantikannya dengan Andreas Pereira.

Berhubungan dengan masuknya Memphis Depay, Manager Manchester United, Van Gaal mengatakan itu tidak lepas dari ketidakpuasannya terhadap penampilan Juan Mata yang ia nilai kurang pas dalam menjalankan instruksi dalam menyisir pinggir lapangan.

“Pada saat itu kami harus bermain dengan para pemain sayap untuk lebih memaksimalkan lebar lapangan sebisa mungkin. Jadi kami berusaha untuk menyiasati bentuk,” ujar Van Gaal.

“Memphis Depay dan Lingard melakukannya dengan baik, saya juga meminta hal serupa dari Juan Mata tetapi ia tidak pernah berada di sana (tepi lapangan). Kemudian (Matteo) terpaksa berperan menjadi pemain sayap kanan dan ia sudah mencobanya tapi tetap tak bisa karena itu bukan spesialisasinya, itu mengapa saya melakukan sedikit perubahan formasi.”

“Saya sangat gembira dengan pergantian pemain karena salah satu aksi Mempis Depay menghadiahkan tendangan penalti buat kami,” tuturnya.

 

Bagaimana dengan kabar Paul Scholes yang sama sekali tidak terkesan dengan performa Manchester United saat mengalahkan Sheffield United di Piala FA. Paul Scholes mengatakan bahwa para pemain MU sendiri tampak bosan.

Memainkan laga pada babak ketiga di Old Trafford, MU hanya bisa menang 1-0 melawan tim divisi tiga itu. Goal itu pun datang di masa injury time setelah wasit memberikan hadiah penalti yang dieksekusi Wayne Rooney, usai pelanggaran terhadap Memphis Depay.

Sepanjang pertandingan, Manchester United memang mendominasi penguasaan bola yang diperkirakan mencapai lebih dari 70 persen. Meskipun demikian, Manchester United tidak benar-benar bisa menciptakan peluang berbahaya dengan hanya melahirkan 2 percobaan tembakan bola ke gawang dari 11 percobaan.

Manchester United bahkan butuh lebih dari 60 menit untuk bisa membukukan percobaan on target pertamanya.

“Para pemain sendiri terlihat bosan. Tidak bersemangat, tidak ada candaan sama sekali di antara mereka, tidak ada senyuman, tidak ada hiburan. Saya pikir Louis Van Gaal, Manager Manchester United tampak bosan juga di bangku cadangan, tapi mungkin dia akan keluar lalu bilang bahwa dia gembira,” kata Scholes.

“Itu bukanlah performa yang cukup hebat, apakah Van Gaal akan senang? Saya pikir begitu. Karena menurut saya begitulah cara yang dia suka untuk memainkan sepakbola,” sambung mantan pemain yang telah meraih tiga Piala FA dengan Manchester United itu.

“Kita juga belum melihat adanya perbedaan sama sekali dalam enam bulan terakir, begitu lah cara team ini bermain sepakbola dan dia akan gembira dengan kemenangan 1-0. Kita belum melihat hal lainnya, dan dia terus-terusan mengatakan bahwa dia gembira dengan teamnya, dia gembira dengan bagaimana teamnya bermain.”

“Tetapi mereka bahkan tidak menciptakan sebuah peluang mencetak goal, dan harus menang melawan team dari League One dengan penalti yang tercipta di menit ke-94. Menurut pandangan saya, itu kurangbagus,” ujar Scholes.

Segera bergabung dengan kami di Agen Bola Terpercaya Indonesia, untuk pendaftaran bisa di lakukan pada kolom berikut :










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda