Agen Bola Terpercaya Indonesia – Suarez Tak Pernah Berpikir untuk Gabung Arsenal

Update Terakhir: February 24, 2016

Agen Bola Terpercaya Indonesia - Suarez Tak Pernah Berpikir untuk Gabung Arsenal

Agen Judi Bola – Luis Suarez sempat digosipkan akan bergabung Arsenal beberapa musim lalu. Namun, Suarez menegaskan dia tak sekalipun berpikir untuk bergabung dengan The Gunners.

Ramai-ramai soal Suarez diminati Arsenal muncul pada musim panas 2013. Saat itu Suarez menginginkan tampil di Liga Champions, sementara Arsenal butuh striker top.

Tawaran pun datang sebesar 40 juta poundsterling, yang kemudian ditolak Liverpool. Kemudian Arsenal menawar lagi dengan hanya menambah satu pound dari tawaran pertamanya, yang lantas ditertawakan pemilik Liverpool John W Henry.

Pada akhirnya Suarez bertahan di Liverpool musim 2013/2014 dan melajukan klub itu ke Liga Champions setelah finis posisi kedua di Premier League. Tak cuma itu, Suarez juga tampil sebagai top skorer dengan 31 gol.

Penyerang Uruguay itu lantas pindah di musim panas 2014, tapi tidak ke sesama klub Inggris namun ke Spanyol untuk berseragam Barcelona. Dua musim memperkuat Los Cules, Suarez mempersembahkan lima gelar dan tampil makin trengginas.

“Tentu saja tidak bisa terelakkan ketika orang-orang membicarakan soal mereka yang hampir saja merekrut saya, dengan kami menghadapi Arsenal di Eropa,” ujar Suarez.

“Mereka adalah klub besar, tapi akan sangat sulit bermain bagi tim lain di Inggris selain Liverpool,” sambungnya.

“Barcelona adalah pilihan tepat untuk saya. Memang saya memenangi treble di musim pertama, tapi keluarga saya juga sangat bahagia tinggal di kota ini. Barcelona hanyalah satu-satunya pilihan untukku, hidup berjalan menyenangkan.”

Agen 998bet Terbaik & Terpercaya – Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sudah mengalahkan ketajaman nyaris seluruh klub di lima kompetisi teratas Eropa. Cuma Real Madrid dan Paris Saint Germain yang lebih subur dari trio tersebut.

Dengan tambahan dua gol yang dibuat Messi ke gawang Arsenal dinihari tadi, Trio MSN kini sudah melesakkan 93 gol di semua kompetisi. AS mencatat kalau saat ini di lima kompetisi teratas Eropa (Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1) cuma ada dua klub yang lebih tajam dari mereka.

Kedua klub itu adalah Real Madrid dan Paris Saint Germain. El Real saat ini sudah membuat 95 gol di semua kompetisi, sementara Les Parisiens punya koleksi 94 gol juga di semua kompetisi.

Itu artinya, dari 97 klub yang berpartisipasi di liga-liga tersebut (Barcelona tak masuk hitungan), ketajaman Trio MSN mengalahkan 95 klub.

Jika yang dihitung hanya jumlah gol di liga, Trio MSN lagi-lagi cuma kalah dari Madrid dan PSG. Di La Liga Primera Messi, Suarez, dan Neymat sudah bikin 58 gol. Sementara Madrid melesakkan 71 gol dan PSG membuat 67 gol di Liga Prancis.