Agen Bola Terpercaya Indonesia – Suarez Semakin Menggila dalam Mencetak Goal

Update Terakhir: February 21, 2016

Agen Bola Terpercaya Indonesia - Suarez Semakin Menggila dalam Mencetak Goal

Agen Judi Bola – Dalam urusan mencetak gol di Barcelona, kini tak lagi hanya didominasi nama yang itu-itu saja; Lionel Messi. Karena ada juga pemain lain yang makin lama makin menggeliat, dia adalah Luis Suarez.

Sejak dibeli dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014, Suarez memang makin menggila. Rasio golnya meningkat di musim keduanya, setelah mencetak 25 gol dari 41 penampilan musim lalu.

Di musim 2015/2016, Suarez makin membuktikan bahwa mesin gol Barca bukan hanya Messi, tapi juga dirinya. Setidaknya sejak pergantian tahun, Suarez menunjukkan itu.

Seperti dicatat Opta, Suarez adalah pemain tertajam di La Liga di tahun 2016 ini dengan total 10 gol. Tak hanya piawai bikin gol, Suarez juga sudah melepaskan tujuh assist.

Total sudah 25 gol dibuat Suarez yang membuatnya kini sementara memuncaki daftar top skorer La Liga. Dia juga sudah bikin 10 assist sejauh ini.

Jika dikumpulkan dari seluruh kompetisi, ada 41 gol dibuat penyerang asal Uruguay itu, dengan 18 gol di antaranya dibuat sejak pergantian tahun atau nyaris setenganya!

Gol terakhir Suarez dibuat dalam kemenangan susah payah Barca 2-1 atas Las Palmas. Itu melanjutkan golnya di laga tandang melawan Sporting Gijon di mana Los Cules menang 3-1.

“Untuk memenangi gelar juara, Anda harus bersusah-susah dulu,” ujar Suarez.

“Kami kesulitan di dua laga tandang terakhir, tapi kami mampu mendapatkan tiga poin,” sambungnya,

“Kami selalu mencoba bermain dengan cara berbeda. Laga-laga seperti ini yang bisa menentukan gelar juara,” tutupnya.

 

Agen Bola Terpercaya – Bagaimana dengan Luis Enrique? Luis Enrique mengakui Barcelona tak tampil sempurna kala melawan Las Palmas. Namun efektivitas Barca cukup memuaskannya karena berbuah tiga poin.

Bertandang ke kandang Las Palmas, Sabtu (20/2/2016) malam WIB, Barca dibuat tampil di luar kebiasaan. Blaugrana tak bisa leluasa menguasai bola, dengan persentase ball possession cuma 52%. Angka ini jauh di bawah rata-rata penguasaan bola Barca yang mencapai 62%.

Meski dengan penguasaan bola terbatas, Barca sendiri tetap mampu mencatatkan delapan tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan. Sementara tuan rumah cuma punya tiga percobaan tepat sasaran dari upaya.

Pada akhirnya Barca cuma menang 2-1 lewat gol dari Luis Suarez dan Neymar, yang sempat dibalas satu kali oleh Willian Jose. Enrique menilai secara penampilan timnya memang bisa lebih baik, tapi sudah cukup efektif.

“Saya tidak merasa ada ritme yang kurang baik. Itu adalah performa yang efektif. Kami punya peluang-peluang untuk menutup laga sebelum 10 menit terakhir, di mana mereka juga punya kesempatan-kesempatan,” kata Enrique.

“Intervensi-intervensi yang dilakukan Javi Varas ada di level atas. Di babak kedua kami bisa saja tampil lebih kompak dan kami punya kans untuk menang dengan lebih baik, tapi mereka juga bisa saja memetik hasil imbang di akhir.”

“Bermain setiap dua hari sekali, satu-satunya hal yang kami bisa minta adalah para pemain terus berjuang. Saya senang dengan apa yang saya lihat, tapi kami bisa meningkatkan berbagai hal,” demikian dia.