AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Stoner Akan Melaju Lagi di Lintasan Pada 30 Januari!

Update Terakhir: December 18, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA Casey Stoner telah mengumumkan bahwa dirinya kembali ke Ducati tahun depan untuk menjadi pebalap penguji dan Brand Ambassador. Sebuah keputusan yang disambut dengan gembira oleh pihak Ducati.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Casey Stoner telah memutuskan untuk berpisah dengan Honda. Casey Stoner membagi dengan “adil” dua gelar juara dunianya selama menjalani karir nya menjadi pembalap di MotoGP. Satu diraih bersama Ducati, dan satu diraih bersama Honda.

Berikut Berita sebelumnya : Juara dunia dua kali, Casey Stoner, akan kembali ke panggung MotoGP di 2016. Stoner resmi direkrut sebagai pebalap penguji dan brand ambassador Ducati setelah kontraknya dengan Honda berakhir.
Pebalap Australia itu memenangkan satu-satunya titel juara untuk Ducati di musim pertamanya bergabung pada 2007. Selama empat musim bersama pabrikan Italia itu Stoner menghasilkan 42 podium dan 23 kemenangan sebelum hengkang ke Honda dan memenangi titel juara dunia keduanya pada 2011.
Di akhir musim berikutnya, Stoner memutuskan pensiun tapi masih terlihat di garasi Honda sebagai pebalap penguji. Penolakan Honda akan tawaran Stoner menjadi pebalap pengganti Dani Pedrosa di Austin dan Argentina pada musim ini diyakini turut berkontribusi atas keputusannya kembali ke Ducati.
“Selama ini aku sudah mengarungi petualangan yang hebat dengan HRC selama lima tahun terakhir, memenangi kejuaraan dunia di 2011 adalah momen terbaiknya dan aku sudah berteman dengan banyak orang dan membentuk ikatan hubungan,” kata Stoner di Crash.net.
“Untuk 2016 aku sangat gembira mengumumkan bahwa aku akan kembali bergabung dengan Ducati! Aku punya banyak memori indah dengan orang-orang di sana dan merek Ducati dan kesempatan untuk bekerja dengan mereka lagi adalah sesuatu yang sangat spesial.”
“Gigi Dall’lgna (general manager Ducati) telah membawa sebuah pendekatan baru dan aku menantikan untuk membantu tim, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone sebisaku. ”

Bersama Ducati, Casey Stoner tampil dari tahun 2007 hingga 2010. Dalam rentang waktu pada saat itu, Casey Stoner meraih kemenangan di 23 seri pertandingan.

Casey Stoner selalu ada di hati Ducatisti “, ujar CEO Ducati Claudio Domenicali. Seperti yang kita lihat, Claudio Domencali mengatakan nya dengan bangga.

” Saya sangat senang karena dia memutuskan keputusan nya untuk kembali lagi bersama kami. Casey Stoner punya talenta yang sangat luar biasa dan dengan pengalamannya, Casey Stoner bisa membuat kontribusi penting untuk Gigi ( Dall’lgna, general manager Ducati ) dan dua Andrea ( Dovizioso dan Iannone ) dalam mengembangkan motor MotoGP Desmosedici, ” lanjut Domenicali.

Pada bulan November lalu Casey Stoner sudah resmi kembali ke Ducati sebagai pebalap uji. Cassey Stoner akan mulai aktif menjalani tugas nya lagi dengan melaju di lintasan pada akhir Januari.

Menurut hasil berita yang dikutip, pembalap juara dunia dua kali itu akan menjalani tes untuk Ducati di Sepang dan di izinkan menggunakan mesin GP15 yang digunakan tahun ini. Seperti yang di katakan Casey Stoner, dia meminta untuk menguji motor yang lebih lawas terlebih dulu.

Motor baru Desmosedici akan digunakan oleh Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dalam tes resmi di Sepang, yang wajib diikuti seluruh rider pada 1-3 Februari.

Sejak meninggalkan MotoGP pada akhir 2012, Cassey Stoner menjalani peran nya lagi sebagai pembalap uji untuk Honda, seperti Ducati juga yang pernah ia bela semasa aktif menjadi seorang pembalap. Tetapi pada bulan lalu ia diumumkan sebagai Brand Ambassador dan pebalap uji untuk Ducati.

Di Ducati, Casey Stoner diyakini masih mempunyai banyak penggemar yang mengingat bahwa ia pernah menjadi satu-satunya rider yang mengambil ahli juara MotoGP saat ia menggunakan motor pabrikan asal Italia.

Keputusan Casey Stoner kembali ke Ducati juga dispekulasikan akan membuatnya berkesempatan meraih satu atau dua tiket Wild Card untuk musim 2016. Ada pula yang berspekulasi bahwa Stoner akan lebih focus pada musim 2017 untuk benar-benar comeback ke dunia MotoGP.