AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – ” Real Madrid adalah Simbol Spanyol dan Salah Satu Klub Yg Paling Dicintai “

Update Terakhir: December 22, 2015

Untitled-1

AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Real Madrid, Florentino Perez, menyebut klubnya sebagai simbol Spanyol dan mewakili citra negara tersebut. Perez juga yakin Los Blancos adalah klub yang paling dicintai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Perez dalam acara makan malam Natal bersama media-media Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (21/12/2015). Dalam kesempatan tersebut, Perez berterima kasih kepada para awak media, yang telah melaporkan berita tentang Madrid kepada semua suporter klubnya di seluruh dunia.

” Real Madrid adalah simbol negara kita dan salah satu klub yang paling dicintai. Bagi banyak orang, citra Spanyol adalah citra Real Madrid, ” ujar Perez.

” Itu merepresentasikan tanggung jawab yang luar biasa besar bagi semua orang dan kami harus tetap melindunginya, memberi contoh dan transparan, dan menjaga status legenda Real Madrid, ” kata Perez.

Sejak berdiri pada 6 Maret 1902, Madrid telah memenangi La Liga sebanyak 32 kali, Copa del Rey 19 kali, dan Piala Champions / Liga Champions sepuluh kali.

” Kami adalah klub dengan sejarah berusia 113 tahun dan daftar pencapaian terhebat dalam sejarah sepakbola. Real Madrid dianggap sebagai klub paling prestisius dan bernilai di dunia, ” ujar Perez.

 

Bagaimana dengan Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencatatkan rekor bersama Real Madrid di pertandingan melawan Rayo Vallecano. Dia berujar kian termotivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (21/12) dinihari WIB, Madrid memperoleh kemenangan 10-2 saat menjamu Vallecano. Kemenangan itu didapat dengan cara yang tak mudah, karena El Real sempat tertinggal lebih dulu.

Madrid yang diuntungkan dengan dua kartu merah yang didapat oleh penggawa Vallecano, Roberto Triguero dan juga Raul Baena, bisa membalas sembilan gol di sisa pertandingan.

Gareth Bale mencetak quat-trick, Karim Benzema mencatatkan hat-trick, dan yang terakhir Cristiano Ronaldo membukukan brace.

Meski tak menyumbang gol, kemenangan ini berarti besar untuk Sergio Ramos. Dia membuat sejarah 300 kemenangan bersama Madrid, dalam 11 musim yang sudah dilakoni bersama klub ibukota Spanyol itu.

Situs resmi Los Blancos mencatat bahwa 165 kemenangan didapat saat melakoni pertandingan kandang, 135 lainnya dicatatkan ketika melakoni laga tandang. Secara keseluruhan, Ramos sudah tampil dalam 457 pertandingan dengan menyumbang sebanyak 56 gol.

“ Ini merupakan kemenangan ke-300 saya dan mencatatkan rekor lain akan membuat saya lebih terdorong untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Besok saya akan mencari lebih banyak lagi,” kata Sergio Ramos.

Soal jalannya pertandingan, Ramos juga membeberkan komentarnya.

“ Pertandingan tak lagi kompetitif setelah dua pemain Rayo di kartu merah, tapi kami harus mengingat bahwa kami bisa mencetak sebanyak 10 gol dan tim saat ini menuju ke liburan Natal dengan semangat lebih. Rayo tetaplah lawan yang memainkan sepakbola bagus, ” ucap Sergio Ramos.

“ Kami memberikan respek pada opini semua orang, mereka ke lapangan untuk memperoleh kemenangan dan unggul dalam pertandingan. Setelah tertinggal, tim tahu bagaimana caranya untuk bereaksi dan kami harus fokus pada hal positif,” tambahnya.