AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal

Update Terakhir: December 27, 2015

 

SOUTHAMPTONnnn

AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Southampton memberi kejutan besar kepada Arsenal dengan kemenangan telak 4-0. The Saints dikabarkan tampil sempurna sehingga merek mampu menjatuhkan “Meriam London”.

Southampton yang menjamu Arsenal di St Mary’s Stadium, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Southampton didominasi oleh tamunya itu. Diberitahukan oleh kabar berita bahwa mereka hanya menguasai bola dengan presentasi 38,6%.

Meski tidak banyak menguasai bola, Southampton tampil dengan sangat efektif dan efisien. Hal ini terbukti dari jumlah peluang yang mereka dapat lebih banyak daripada Arsenal.

Southampton mencoba mencetak 14 goal dan diantaranya hanya 5 yg mengarah ke arah gawang lawan. Setelah itu, Arsenal hanya membuat 7 percobaan mencetak goal dan diantaranya hanya 4 yg tepat pada sasaran.

Southampton unggul dengan score 1-0 pada babak pertama yang dicetak oleh Cuco Martina. Pada paruh kedua, tim dari Ronald Koeman itu mencetak 3 goal tambahan yg diperoleh oleh Shane Long (2 goal) dan Jose Fonte.

“Pada malam hari ini menunjukkan perfoma yang sangat luar biasa dengan kemenangan 4-0 atas tim yang sangat hebat seperti Arsenal. Ini sangat sulit untuk dipercaya dan kami merasa kami akhirnya menunjukkan sesuatu yg bisa kami perbuat,” ujar Koeman.

“Babak kedua sempurna dalam hal semua tenaga yang kami peroleh dan anda melihat hal tersebut setelah score 2-0, keyakinan dan kepercayaan diri dalam tim. Malam ini adalah sebuah perfomance yang sangat sempurna,” ujarnya.

“Kami bertanding sedikit lebih berbeda dengan memasang Shane dan Sadio (Mane) di lini depan. Namun, mereka memberikan begitu banyak masalah untuk lini pertahan Arsenal,” ujar Koeman.

Berkat kemenangan yang sangat mengejutkan ini, Southampton naik posisi ke-12 pada klasemen sementara Premier League dengan 24 point. Selanjutnya mereka akan menghadapi West Ham United di kandang lawan, Senin (28/12).

 
Bagaimana dengan Manager Arsenal? Arsene Wenger mengaku bahwa team nya memang kalah oke dengan Southampton. Arsene Wenger pun dengan gagah memuji penampilan Saints pada laga tersebut.

Pada pertandingan yang dilakukan di St Mary’s, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Soton mencetak goal nya melewati Cuco Martino di babak pertama, lalu 3 goal tambahan di cetak Shane Long(2) dan Jose Fonte pada babak kedua. Saints pun menang 4 goal tanpa mendapat balasan.

Sepanjang pertandingan, Arsenal memang kesulitan menghadapi permainan fisik dari lawan nya. Bahkan Arsenal tidak mampu merebut bola dari penguasaan pemain Soton pada menit ke 30 pertama.

Menurut presentasi sebenarnya bisa dikatakan berimbang, ketika Arsenal membuat 14 tembakan, sementara Soton dengan lima on goal. Sementara itu Arsenal hanya mempunyai tujuh upaya percobaan dengan four on target.

Walaupun kalah pada penguasaan bola, Soton mampu bermain dengan efektif dengan kepercayaan diri tinggi untuk membuat para pemain Arsenal tak berkutik.

“Saya tidak terlalu memikirkan soal hasil tersebut tapi kami hampir kalah dalam duel fisik, mereka lebih tajam daripada kami,” ungkap Wenger.

“Kami tidak beruntung pada goal pertama. Shot on goal pertama adalah dari bek kanan (Martina) yang bersarang di pojok atas gawang,” sambungnya.

“Yang kedua adalah pelanggaran terhadap Koscielnya dan itu  jadi balik, tapi wasit tidak melihatnya, lalu kami kebobolan lewat serangan balik.”

“Memang sangat mengecewakan, tapi saya tetap memberi pujian untuk Souhampton. Dalam banyaknya duel, kami selalu kalah. Wasit memimpin dengan baik, tapi Anda akan membayar semua akibatnya jika tak bisa memainkan nya,” tutupnya.