Agen Bola Terpercaya Indonesia – MU dalam Momen Bagus, Chelsea Antisipasi Laga Berat

Update Terakhir: February 5, 2016

Agen Bola Terpercaya Indonesia - MU dalam Momen Bagus, Chelsea Antisipasi Laga Berat

Agen Bola Terbaik – Akhir pekan ini Chelsea menjamu Manchester United yang sedang dalam momentum bagus. The Blues percaya laga bakal berjalan berat, tapi tiga poin tetap diincar.

Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu (7/1/2016) malam WIB. Setelah berimbang 0-0 kontra Watford, The Blues bertekad menebus dengan tiga poin demi misi terus menapak naik di klasemen.

Hanya saja tim tamu datang dalam kondisi kepercayaan diri amat tinggi. MU baru saja menang 3-0 atas Stoke City di laga tengah pekan, juga sebelumnya menaklukkan Derby County 3-1 di Piala FA.

Dari aspek permainan, Cesar Azpilicueta percaya gaya main MU yang mengandalkan penguasaan bola bakal membuat laga berjalan sulit. Artinya mereka bakal dipaksa lebih banyak bergerak untuk menutup ruang dan mengantisipasi serangan. Terlepas dari itu semua, tiga poin ditegaskan jadi incaran.

“Ini akan jadi sebuah laga yang berat. Mereka adalah sebuah tim yang suka menguasai bola dan memenangi laga terakhir dengan baik. Mereka adalah tim bagus dengan para pemain yang sangat bagus,” kata Azpilicueta di situs resmi klub.

“Kami punya kepercayaan diri untuk memenangi semua pertandingan. Itulah target kami sebelum menjalani setiap laga. Kami bermain di kandang dan akan mengejar tiga poin,” tambahnya.

 

Agen 998bet Terpercaya – Minggu (7/2/2016), Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea. Performa positif mereka dalam dua laga terakhir jadi modal untuk menghadapi laga di Stamford Bridge tersebut.

United sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Pertama, mereka menundukkan Derby County 3-1 pada babak keempat Piala FA, akhir pekan lalu. Kedua, mereka menang 3-0 atas Stoke City pada pekan ke-24 Premier League, Selasa (2/2) waktu setempat.

Tidak hanya menang, ‘Setan Merah’ juga menunjukkan perbaikan performa. Hasilnya, enam gol mereka torehkan dari dua laga tersebut.

United yang sebelum ini dianggap tampil membosankan, bermain dengan cair pada kedua laga itu. Mereka masih mengandalkan penguasaan bola, tetapi tidak lagi berlama-lama menguasainya. Begitu mendapatkan bola, mereka langsung mengalirkannya dengan cepat ke lini depan.

Ini bisa dilihat dari proses gol kedua mereka ke gawang Stoke. Pada proses gol tersebut, para pemain United hanya menghabiskan waktu 18 detik untuk mengalirkan bola dari kotak penalti sendiri hingga ke kotak penalti lawan, dan akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang.

“Kami harus terus tampil di level itu karena kami punya pemain-pemain bagus di lini depan –mereka cepat, kuat, dan bisa mencetak banyak gol,” ujar kiper United, David de Gea.

“Kami selalu yakin dengan kemampuan kami sendiri. Tapi, dalam beberapa laga terakhir, kami sukses mencetak tiga gol dan saya pikir, itu penting buat kami karena itu menumbuhkan kepercayaan diri untuk membuat kami terus melaju,” lanjutnya.

Meningkatnya performa United juga diikuti dengan tajamnya kapten mereka, Wayne Rooney, selepas pergantian tahun. Rooney sudah mencetak 7 gol dalam 8 penampilan terakhir di semua ajang. Ia juga ikut mencetak gol ketika United menundukkan Stoke tengah pekan ini.