AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Mainkan Benteke Jadi Starter, Klopp!

Update Terakhir: January 7, 2016

LIVERPOOL

AGEN BOLA TERPERCAYA INDONESIA – Striker Liverpool, Christian Benteke, tidak sering menjadi starter pada saat ditangani Juergen Klopp. Manager yg berasal Jerman tersebut diminta untuk memainkan striker terbaik dari Belgia sejak awal.

Sejak Klopp mulai menangani Liverpool pada Oktober lalu, Benteke baru sempat bermain delapan kali di Liga Inggris. Empat di antaranya menjadi starter, sementara sisanya menjadi pemain pengganti.

Pad delapan kesempatan itu, Christian Benteke belum pernah memberikan sumbangan yang signifikan untuk tim. Dia hanya mencetak dua gol untuk Si Merah.

Agen SBOBET Casino Terbaik – Dengan sumbangan gol yang minimal itu, maka wajar bagi Liverpool tidak memberi kepercayaan kepada Benteke. Meskipun demikian, Klopp diminta untuk memberikan kepercayaan untuk Benteke pada saat periode sibuk di akhir Desember.

Liverpool akan mulai berhadapan dengan Leicester City, Sabtu (26/12/2015) mendatang. Lalu akan melawat ke markas Sunderland setelah empat hari berselang.

Mantan penggawa lini tengah Liverpool , Jan Molby , memberikan saran agar Christian Benteke dimainkan sebagai seorang starter di laga tersebut.

“Christian Benteke harus bisa menjadi starter di lini depan Liverpool melawan Leicester City”, ujar Molby.

“Pada saat kami lihat permainan anda bagus, ini bukanlah waktu nya untuk mencoba suatu hal baru dalam memainkan pemain di luar posisinya. Strategi dengan bentuk false nine tidak akan bekerja melawan Watford.”

“Christian Benteke akan selalu memberi Liverpool seseorang yg akan menjadi penyelesai peluang dan jalan untuk selalu bermain,” imbuhnya.

Bagaimana dengan Benteke sendiri? Christian Benteke sudah bersiap menyambut periode Natal Premier League yang sangat sibuk. Periode ini telah dinilai Benteke menjadi peluang yang sangat bagus bagi Liverpool agar bisa mendulang poin.

Christian Benteke menatap laga-laga tersebut dengan optimistis. Striker asal Belgia itu menilai bahwa Liverpool punya kans yang bagus agar bisa mencatat kemenangan.

“Ini adalah periode yang sangat spesial karena kami punya Natal dan tahun baru dan banyak pertandingan yang akan datang. Ini adalah kesempatan yang tepat bagi kami untuk memenangkan beberapa pertandingan,” kata Benteke.

“Semua orang tahu bahwa kami punya s’kuat yang sangat besar dengan berbagai kualitas. Kami tetap harus mencoba untuk menyatukannya,” imbuhnya.

Menghadapi Leicester akan menjadi tantangan untuk pasukan Klopp.The Foxes yang sedang memuncaki klasemen sedang melaju cepat dengan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di liga sebelumnya.

Christian Benteke menyadari ancaman yang pasti akan datang dari Jamie Vardy dkk. Oleh karena itu, dia memperingatkan Liverpool agar tampil habis-habisan agar dapat meraih tiga poin.

“Mereka semua tidak hanya bertahan dan menunggu kesalahan dari kita. Mereka akan bermain keras dan menunjukkan bahwa mereka juga punya kualitas. Itulah mengapa mereka selalu berada di posisi paling pertama,” ujar Benteke.

“Premier League adalah liga terkuat di dunia. Anda bisa melihatnya tahun ini, sangat kuat.”

“Tentu saja kami harus menghormati mereka tapi ketika kami melawan mereka, kami juga harus melakukan segalanya untuk meraih tiga poin,” katanya.