Agen Bola Terpercaya Indonesia – De Jong Tinggalkan Milan

Update Terakhir: February 1, 2016

Agen Bola Terpercaya Indonesia - De Jong Tinggalkan Milan

Agen Bola Terbaik – Nigel de Jong tak lagi berkostum AC Milan. Gelandang asal Belanda itu baru saja berpisah dengan Rossoneri dan kabarnya akan menuju Amerika Serikat.

Milan mengumumkan kepergian De Jong itu melalui situs resminya. Mereka menyebut kedua belah pihak telah sepakat melakukan pemutusan kontrak.

“AC Milan mengumumkan bahwa kontrak Nigel De Jong dengan klub telah diputus lewat kesepakatan bersama hari ini,” tulis Milan.

“AC Milan ingin berterima kasih kepada pemain Belanda itu atas determinasi, komitmen, dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama berkostum merah-hitam. Kami mendoakan kesuksesan dan semua yang terbaik untuknya pada masa mendatang.”

De Jong, 31 tahun, direkrut Milan dari Manchester City pada Agustus 2012. Sejak saat itu, dia telah membela Milan dalam 96 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

Pada musim panas lalu, Milan memperpanjang kontrak De Jong hingga 2018. Akan tetapi, De Jong jarang dimainkan sejak Sinisa Mihajlovic duduk di kursi pelatih.

De Jong santer dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

 

Agen 998bet Terbaik & Terpercaya – Kekalahan di Derby Della Madoninna menandai periode buruk Inter Milan. Sempat tancap gas di awal musim, Nerazzurri kini seperti mulai kehabisan bensin.

Begitu musim 2015/2016 dimulai, Inter langsung menginjak pedal gas dalam-dalam. Mereka menyapu bersih lima laga awalnya dengan kemenangan, termasuk mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0.

Memang dalam lima partai itu, Inter dikritik karena Roberto Mancini cenderung main di mana mereka hanya menang dengan skor tipis 1-0 sebanyak empat kali dan hanya saat mengalahkan Carpi mereka mampu mencetak lebih dari satu gol, yakni menang 2-1.

Namun, selepas pekan kelima, Inter mengalami penurunan performa yang diawali kekalahan 1-4 dari Fiorentina di Giuseppe Meazza. Setelah itu mereka berturut-turut diimbangi Sampdoria (1-1), Juventus (0-0), dan Palermo (1-1).

Barulah Inter bangkit lagi di pekan ke-10 lewat kemenangan 1-0 atas Bologna dan diwarnai empat kemenangan beruntun, La Beneamata memuncaki klasemen lagi. Sempat digeser Napoli yang mengalahkan mereka 2-1 di pekan ke-14, Inter lantas meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan untuk merebut lagi posisi teratas sedari pekan ke-15 hingga ke-18.

Sayangnya, kekalahan 0-1 dari Sassuolo di pekan ke-19 membuat mereka gagal jadi juara musim dingin dan setelah itu performa Inter menurun drastis. Disusul dua hasil imbang lawan Atalanta dan Carpi, kekalahan 0-3 dari AC Milan, Senin (1/2/2016) dinihari WIB tadi, menguatkan periode buruk ‘Si Ular Besar’.

Jika ditotal dengan kekalahan 0-3 dari Juventus di leg semifinal Coppa Italia lalu, Inter tak pernah menang di lima laga terakhirnya di seluruh ajang.

Bersamaan dengan memburuknya performa Inter, para pemain bintangnya seperti Mauro Icardi juga tampil melempem di mana top skorer Serie A musim itu sudah puasa gol di enam laga terakhirnya. Selain itu, lini belakang yang di awal musim begitu solid kini tiba-tiba saja rapuh.

Apakah Inter mulai kehabisan bensin?”Kami sangat kecewa saat ini, tapi ini adalah para pemain kami dan dengan bekerja keras maka kami bisa memperbaiki situasi ini,” ujar pelatih Inter, Roberto Mancini.

“Saya yakin kami semua bisa keluar dari situasi ini bersama-sama. Saya tidak perlu melakukan apapun pada pemain saya malam ini, karena kami bermain sangat baik hingga kebobolan gol kedua. Jika ada yang harus disalahkan, maka itu adalah saya,” sambungnya.