Agen Bola Terpercaya Indonesia – Catatan Bagus Ibrahimovic Usai PSG Kalahkan Chelsea

Update Terakhir: February 17, 2016

Agen Bola Terpercaya Indonesia - Catatan Bagus Ibrahimovic Usai PSG Kalahkan Chelsea

Agen Bola Terpercaya – Kemenangan Paris Saint-Germain atas Chelsea diwarnai beberapa catatan apik dari Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu makin menegaskan, betapa pentingnya ia buat PSG musim ini.

Bertanding di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB, PSG tampil dominan sejak awal dan akhirnya menang 2-1. Tidak hanya unggul penguasaan bola, 61:39, PSG juga lebih banyak menciptakan percobaan untuk mencetak gol: 20 attempts (on target) berbanding 9 attempts (4 on target) milik Chelsea.

Menurut bek PSG, David Luiz, timnya seharusnya bisa menang lebih besar. Jika melihat catatan percobaan untuk mencetak gol di atas, perkataan Luiz ada benarnya.

Ibra membawa PSG unggul di menit ke-39, sebelum Jon Obi Mikel menyamakan kedudukan di menit ke-45. Namun, gol dari Edinson Cavani pada menit ke-78 membawa PSG kembali unggul, dan keunggulan tersebut bertahan sampai pertandingan berakhir.

Menurut catatan Opta, Ibra kini terlibat dalam 9 dari 11 gol terakhir PSG di semua ajang. Ia mencetak 7 gol dan menyumbang 2 assist. Selain itu, Ibra selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Champions.

Catatan-catatan itu menunjukkan bahwa Ibra tengah berada dalam performa bagus musim ini. Di Ligue 1, ia juga menjadi pencetak gol terbanyak, baik untuk liga maupun untuk PSG sendiri.

Dengan 21 gol yang ia torehkan, Ibra mengungguli Edinson Cavani (11 gol) dan Angel Di Maria (9 gol), dua pencetak gol terbanyak PSG lainnya di liga.

Tidak hanya gol, Ibra juga cukup rajin mengkreasikan peluang untuk rekan-rekannya. Dalam catatan Squawka, Ibra sudah mengkreasikan 27 peluang di liga musim ini, di mana 8 di antaranya berbuah menjadi assist.

 

Agen Judi Bola – Kendati kesal dengan satu gol tandang Chelsea, Laurent Blanc tetap mengharapkan sebuah duel ketat di London. Pelatih Paris Saint-Germain itu akan menyiapkan diri lebih sip lagi.

PSG menyelesaikan leg pertama dengan hasil positif. Le Parisien meraih kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB. Dua gol PSG diceploskan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Chelsea mencetak satu gol lewat John Obi Mikel.

Statistik mencatat PSG membuat penguasaan bola hingga 61%. PSG juga membuat lebih banyak peluang gol. Dari 20 percobaan yang dibuat, delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang. Di kubu Chelsea, mereka hanya membuat sepuluh attempt dengan lima yang on goal.

Tapi dengan bekal gol tandang yang didapatkan Chelsea, PSG harus berhati-hati menghadapi leg kedua Blanc sendiri memprediksi duel leg kedua di markas Chelsea, Stamford Bridge, tak akan lebih mudah. Tapi, justru tensi tinggi pertandingan amat ditunggunya.

“Itu tadi sebuah pertandingan yang amat bagus untuk kedua tim. Di laga itu Chelsea menyatakan kalau mereka adalah masalah besar. Mereka menunjukkan warna mereka,” kata Blanc.

“Kami bisa berharap pertandingan yang ketat di Stamford Bridge tapi saya rasa para pemain Chelsea juga mengatakan hal yang sama,” ucap dia.

Memang PSG boleh dibilang tak mempunyai lawan imbang di Ligue 1. Mereka berlari sendirian dengan kokoh di puncak papan klasemen mengantongi nilai 70 dari 22 kemenangan dan empat kali seri. PSG belum sekalipun merasakan kekalahan hingga pekan ke-26. AS Monaco yang mengikuti di peringkat kedua terpaut 24 poin.