Agen Bola Terpercaya Indonesia – Arsenal Di Tolak , Kini City Yang Buru Bruno Peres

Update Terakhir: August 2, 2016

Bursa Transfer Musim Panas Kali ini nampaknya Bruno Peres menjadi buruan klub raksasa di Premier League Seperti Arsenal dan Manchester City

Agen Bola Terpercaya Indonesia - Arsenal Di Tolak , Kini City Yang Buru Bruno Peres

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Arsenal Di Tolak , Kini City Yang Buru Bruno Peres

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Klub di Serie A , Torino di kabarkan baru saja menolak tawaran dari Arsenal untuk bek mereka yaitu Bruno Peres , klub yang berasal dari kota Turin tersebut menilai tawaran dari Arsenal untuk pemainnya terlalu rendah untuk bek tangguh dari mereka tersebut.

Pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger di kabarkan memang tengah mencari bek baru di musim panas ini , hal tersebut di karenakan Arsenal harus kehilangan Per Mertesacker selama lima bulan ke depan karena sang pemain mengalami cedera cukup serius.

Beberapa hari terakhir The Gunners di kabarkan akan memburu dan mendatangkan bek Torino yaitu Bruno Peres untuk mengisi posisi dari Mertesacker. Tersiar kabar kalau Arsenal sudah memberikan tawaran sebesar £13,7 juta untuk mendatangkan sang pemain dan juga sebagai bukti keseriusan mereka untuk sang pemain.

Agen Capsa Susun Online – Menurut laporan terkini bahwa tawaran dari Arsenal sudah di tolak mentah – mentah oleh tim manajemen Torino , klub asal kota Turin di kabarkan akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal jika minimal harga £17 juta untuk bek 26 tahun tersebut.

Ternyata bukan hanya Arsenal yang tertarik dengan bek tangguh Torino , dikabarkan Manchester City juga ikut memanaskan persaingan guna mendapatkan tanda tangan sang pemain yang saat ini berada di Torino yaitu Bruno Peres , Torino saat ini tengah mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan untuk pemain yang berdarah Brazil

Baca : Agen Bola Terlengkap – Prediksi Arouca Vs Heracles – 05 Agustus 2016

Agen Maxbet Online Indonesia – AS Roma juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain tersebut , usai di pastikan tidak bisa di perkuat oleh Mario  Rui yang mengalami cedera lutut sejak pekan lalu.

Wolfsburg dan juga Bayern Leverkusen juga tertarik dengan Bruno Peres , sedangkan Arsenal kabarnya sudah berbicara dengan tim manajemen Torino untuk menanyakan harga pasti dari pemain tersebut , pelatih Manchester City yaitu Pep Guardiola juga memiliki ketertarikan terjada sang pemain menyusul muculnya keraguan terhadap masa depan pemain veteran yaitu Pablo Zabaleta di Etihad Stadium.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda