Agen Bola Terpercaya – Derby bak sebuah lift bagi Milan

Update Terakhir: January 31, 2016

Agen Bola Terpercaya - Derby bak sebuah lift bagi Milan

Agen Bola Terbaik – Kubu AC Milan menargetkan kemenangan pada laga derby melawan Inter Milan. Rossoneri menganggap laga ini bak sebuah lift, yang bisa mengangkat atau menjatuhkan mereka.

Milan akan menjamu Inter di giornata 22 Serie A. Mereka bertekad membalas kekalahan 0-1 dari rival sekota mereka itu pada pertemuan pertama musim ini.

Selain itu, Milan juga butuh poin penuh demi menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Mereka sekarang duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan 33 poin, terpaut delapan poin dari posisi ketiga dan lima poin dari posisi kelima. Sementara itu, Inter menempati posisi keempat dengan 41 poin.

“Derby selalu merupakan laga penting terlepas dari posisi di klasemen,” ujar pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic.

“Bagi kami, ini adalah salah satu dari kesempatan-kesempatan terakhir untuk mengincar posisi di papan atas, sementara Inter butuh kemenangan agar tetap berada di sana. Apa yang saya cemburui dari Inter? Posisi mereka di klasemen karena posisi mereka lebih baik daripada kami,” lanjutnya.

“Derby seperti sebuah lift. Anda bisa menuju puncak atau menuju basement. Kami punya kualitas yang dibutuhkan untuk menang,” tutur Mihajlovic.

“Kami selalu mengejar kemenangan dan saya yakin tidak akan memasuki laga ini dengan memikirkan soal hasil imbang,” katanya.

Agen 998bet Terpercaya – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai laga derby melawan AC Milan akan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Namun, Mancini mengingatkan bahwa laga ini tetap bernilai tiga poin.

Inter dan Milan akan beradu kekuatan di San Siro dalam lanjutan Serie A. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Fredy Guarin.

Kedua tim saat ini hanya terpisah dua anak tangga di papan klasemen. Inter berada di posisi keempat dengan 41 poin, sedangkan Milan duduk di posisi keenam dengan 33 poin.

“Besok penting, tapi tidak menentukan. Sebuah kemenangan akan membantu tim menemukan kepercayaan diri yang lebih besar. Namun, pada akhirnya laga ini cuma bernilai tiga poin,” tutur Mancini.

“Kami tahu Milan sekarang sedang tampil lebih baik, tapi dalam derby apapun bisa terjadi,” tambahnya.

Laga derby Milan bisa menjadi kesempatan bagi penyerang baru Inter, Eder, untuk melakukan debutnya. Eder baru beberapa hari lalu didatangkan dari Sampdoria.

“Apakah besok Eder akan menjadi starter? Saya tak tahu. Dia sedikit lelah kemarin setelah semua perjalanan untuk menuntaskan transfer. Kami akan mengevaluasi kondisinya,” kata Mancini.

Inter Milan belakangan ini tidak mendapatkan hasil yang menggembirakan. Namun, pelatih Roberto Mancini memastikan timnya tidak sedang berada dalam situasi krisis.

Inter hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Nerazzurri juga baru saja digebuk Juventus dengan skor telak 0-3 di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Inter, yang sebelumnya memuncaki klasemen Serie A, sekarang telah melorot ke posisi keempat. Mereka berjarak enam poin dari Napoli yang sekarang berada di posisi teratas.

Meskipun demikian, Mancini tetap tenang. Dia berharap Inter bisa secepatnya bangkit dan meraih serangkaian kemenangan.

“Januari adalah bulan yang aneh untuk semua tim, bukan cuma kami. Performa Anda bisa menurun karena banyak alasan dan itu terjadi pada semua tim. Semoga kami bisa segera keluar dari situasi ini,” ucap Mancini.

“Kami tampil brilian untuk memimpin klasemen hingga 6 Januari, tapi musim masih panjang dan kami bisa bangkit lagi. Kami harus terus bekerja keras– itulah yang membawa kami ke puncak klasemen,” tambahnya.

“Tak ada krisis. Kami hanya tidak meraih hasil yang pantas kami dapat. Kami kalah pada beberapa pertandingan dengan cara yang aneh, misalnya saya tak pernah mengalami kebobolan dari dua atau tiga penalti di kandang sendiri di menit terakhir,” ujar Mancini.

Inter selanjutnya akan berhadapan dengan AC Milan dalam laga Derby della Madonnina.