Agen Bola Terpercaya – Demi City Toure Tolak Tawaran China

Update Terakhir: January 24, 2017

Agen Bola Terpercaya IBCBET – Berita Terbaru Sepakbola Liga Inggris,Tentang Yaya Toure Yang Demi Manchester City Tolak Tawaran Klub China.

Agen Bola Terpercaya - Demi City Toure Tolak Tawaran China

Agen Bola Terpercaya – Demi City Toure Tolak Tawaran China

Agen Bola Terpercaya – Toure mengaku tidak utamakan soal uang hingga berani menolak tawaran dari klub China.Mungkin demi klubnya Manchester City yang menjadikannya berat untuk meninggalkan tim yang sangat dicintainya ini.

Toure kabarnya masih ingin terus berjuang di kompetisi tertinggi seperti Premier League seperti Zlatan Ibrahimovic.Belum lama ini banyak sekali pesepakbola Eropa yang hijrah ke negri tirai bambu itu.

Baca Juga  Prediksi Bola  : Situs Bola AFB88 – Prediksi Deportivo Alaves Vs Alcorcon – 25 Januari 2017

Semua orang tahu bahwa di China tawaran gaji sangat lah menggirukan dengan nilai selangit.Tentu ini menjadi daya tarik sendiri untuk Liga Super China.Tidak sedikit mereka yang masih dalam usia emas mengorbankan masa depannya demi gaji yang tinggi.

Bandar Sabung Ayam Online – Misalnya Oscar yang rela meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Shanghai SIPG.Gelandang yang masih berumur 25 tahun itu ditransfer dengan harga 60 Juta Poundsterling.Toure juga tidak luput mendapat tawaran dari klub China.

Gelandang andalan Manchester City itu kabarnya ditawari gaji sebesar 440 ribu Poundsterling perpekannya.Nilai itu setara dengan 7,1 Miliar jika dirupiahkan,Klub yang berani memberi tawaran itu adalah Jiangsu Suning.

Tapi dengan tegas Toure menolak tawaran itu.Sang Agen,Dimitri Seluk mengungkapkan bahwa kliennya tidak mementingkan uang dan masih fokus untuk mengejar karier sepakbolanya.Toure sendiri masih termotivasi besar oleh salah satu bintang Manchester United saat ini.

Dia adalah Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pujaan Toure,Menurutnya gelandang berusia 33 tahun itu diusianya yang tidak lagi muda tapi masih optimis mengejar karirnya sampai akhir.

“Saya memang tidak berpikir untuk pindah ke Liga China.Saya terlihat tua ? Tentu saja belum.. Maka itu saya masih ingin bermain di Eropa,Khususnya di Liga Inggris.”Ungkap Toure

“Saya mengerti uang penting,Tapi ada nilai yang lebih indah dibalik harta yaitu sebuah kecintaan pada karier yang kita jalani.Saya pun sampai saat ini sangat menikmati itu”Sambungnya

“Bagi saya inilah dunia yang saya cintai,Dan saya tidak akan pindah hanya karena faktor uang.Saya sangat cinta dengan sepakbola Inggris dan juga tim saya saat ini”Tuntasnya