Agen Bola Terpercaya 2017 – Perkembagan dari cedera Kompany

Update Terakhir: September 24, 2016

City mengkonfirmasi perkembangan terbari dari sang kapten yang sedang di dekap cedera pangkal paha.

agen-bola-terpercaya-2017-perkembagan-dari-cedera-kompany

agen-bola-terpercaya-2017-perkembagan-dari-cedera-kompany

Agen Bola Terpercaya 2017 – The Citizen kini mengabarkan bahwa sang kapten mereka yaitu Vincent Kompany bakal absen saat laga melawan Swansea City di akibatkan mendapatkan cedera parah yang di deritanya. Di tengah pekan kemarin , bek yang berdarah Belgia tersebut akhirnya mampu bermain kembali bersama The Citizen yang sempat absen lama karena cedera , kini ia menjadi starter di laga lawan Swansea tersebut.

Akan tetapi ia tidak mampu menuntaskan pertandingan itu selama 90 menit , di karenakan ia mendapatkan cedera baru. The Citizen lantas mengumumkan bahwa cedera tersebut bukan di sebabkan oleh cedera betis yang dulu ia alami , kali ini sang kapten manghadapi masalah yang baru yaitu cedera di pangkal pahanya dan belum bisa di pastikan sang kapten akan bermain kembali.

Agen Maxbet Terpercaya 2016 – “Kapten Manchester City yaitu Vincent Kompany kini sudah menerima pengobatan untuk cedera di pangkal pahanya dalam laga di ajang Piala EFL Rabu ketika melawan Swansea. Kini belum ada ketetapan kapan ia akan kembali merumput, namun kabar positif untuk Kompany dan juga City adalah bahwa cedera tersebut bukanlah cedera lama yang di deritanya yang menganggu perkembangan karirnya di musim lalu,” ungkap pernyataan resmi grup.

Baca : Agen Bola Terlengkap – Zidane tidak khawatir dengan kondisi BBC

Agen Sbobet Casino Terpercaya – Desas desus mengenai kondisi sang kapten The Citizen kini menjadi trending topik saat ini. Terlebih lagi ia harus menyudahi laga kontra City melawan Swansea di Piala Liga Inggris di awal pekan lalu.

Beberapa waktu yang lalu tim manajemen dari Manchester City mengkonfirmasi bahwa saat ini Kompany menderita cedera di pangkal paha, bahkan mereka juga tidak dapat memastikan kapan sang kapten bisa merumput kembali. Kondisi tersebut pun seakan menjadi pukulan telak bagi para pendukung The Citizen , pasalnya Kompany sendiri baru saja pulih dari cedera panjang belum lama ini.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda