Agen Bola Terpercaya 2016 – Mata ajak United bangkit meski tidak di hargai

Update Terakhir: November 22, 2016

Meskipun Juan Mata terlihat tidak di hargai di Premier League di karenakan sang pelatih Jose Mourinho , namun Mata tetap mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan tetap bersikap positif di setiap laga.

Agen Bola Terpercaya 2016 - Mata ajak United bangkit meski tidak di hargai

Agen Bola Terpercaya 2016 – Mata ajak United bangkit meski tidak di hargai

Agen Bola Terpercaya 2016 – Salah satu mantan pemain Liverpool yaitu Jamie Carragher menilai bahwa salah satu pemain United yaitu Juan Mata tidak pernah di hargai sebagai pemain terbaik di Premier League karena pernah di buang oleh Jose Mourinho. Gelandang berdarah Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain terbaik saat mengenakan seragam biru selama dua musim berturut-turut sebelum ia hijrah ke Old Trafford di tahun 2014 lalu.

Pada musim ini , Mata sebenarnya bermain dengan baik untuk United meskipun ia sempat tersiar kabar jika ia akan hengkang pasca kehadiran Jose Mourinho. Dalam laga terakhir United saat melawan Arsenal , Mata berhasil mencetak gol , namun gol tersebut tidak mampu membawa United memperoleh kemenangan karena di balas oleh The Gunner pada menit-menit terakhir. Membicarakan mengenai Mata yang terkesan tidak begitu di hargai di Premier League , Carragher menyebutkan karena ia pernah di singkirkan Mourinho dari The Blues.

” Kita dapat melihat Mata yang paling tidak di hargai di Premier League. Menurut saya sendiri , ia tidak mendapatkan kredit seperti pemain lain pada umumnya karena ia merupakan pemain terbaik selama dua musim pertamanya bersama Chelsea , pemain terbaik dunia yaitu Jose Mourinho datang dan kemudian membuangnya, semua orang mengatakan bahwa Mourinho tidak bisa di salahkan akan hal tersebut namun pasti ada sesuatu yang salah dengannya,” pungkas Carragher.

Agen Maxbet Indonesia – Meskipun Mata mendapatkan hal yang kurang menyenangkan ketika Mourinho mendarat di United , akan tetapi Mata terus memberikan motivasi kepada rekan setimnya agar tetap bersikap positif usai mereka gagal meraih kemenangan atas Arsenal saat laga berlangsung di Old Trafford pekan lalu.

Dalam laga tersebut United terlihat tampil Dominan ketika melawan pasukan hasil arahan dari Arsene Wenger dan United juga sempat unggul lewat gol dari Juan Mata di babak kedua, akan tetapi kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna ketika Olivier Giroud mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 1-1 di penghujung laga, Mata mengaku kecewa atas hasil tersebut , namun ia tetap meminta agar timnya terus bersikap positif.

Baca : Agen Bola Terpercaya 2017 – Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur – 27 November 2016

Agen Togel Online Indonesia – “Ini bisa saja menjadi akhir pekan yang bagus , namun saat ini kami merasa buruk, namun kami harus tetap bersikap positif. Di mulai dari cara kami bermain , motivasi yang kami punya , ambisa yang kami tunjukan , itu semua sudah cukup bisa menjadi alasan untuk percaya bahwa cepat atau lambat kami akan mendapatkan ganjaran tersebut.”

“Sekarang kami bisa bicara betapa kami harusnya meraih sembilan angka saat berlaga di Old Trafford. Namun kami kini lebih senang untuk memikirkan cara bahwa kami harus terus ada di level yang benara dan hasil yang dan hasil yang bagus akan datang dengan sendirinya. Kadang kami merasa sangat sulit untuk menerima hasil akhir yang ada , namun hasil imbang ini tidak akan menghentikan langkah kami yaitu terus berkembang. Masih banyak laga pertandingan yang harus kami mainkan,” ucap Mata.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda