Agen Bola Terlengkap – Zidane tidak khawatir dengan kondisi BBC

Update Terakhir: September 24, 2016

Meskipun sudah menua , Zidane nampak yakin dengan trio BBC mampu tampil lebih ganas lagi saat berada di lapangan.

agen-bola-terlengkap-zidane-tidak-khawatir-dengan-kondisi-bbc

agen-bola-terlengkap-zidane-tidak-khawatir-dengan-kondisi-bbc

Agen Bola Terlengkap – Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tidak khawatir dengan kondisi kebugawan dari Cristiano Ronaldo , Gareth Bale , dan Karim Benzema. Pada pertandingan melawan Villarreal kemarin , Zidane akhirnya mampu memainkan trio BBC secara bersamaan di musim ini, sebelumnya mereka tidak bisa tampil bersama di karenakan Ronaldo sempat mengalami cedera dan juga Benzema.

Akan tetapi kondisi kebugaran dari ketiga pemain tersebut itu satu sama lain tidak sama , maka mereka harus menampilkan performa yang kurang memuaskan. Hal itu sangat terlihat saat melawan The Yellow Submarine tersebut dan Madrid pun harus bermain imbang 1-1 di laga tersebut.

Agen Bola Terbaik – Meskipun demikian , Zidane mengaku tidak perlu khawatir dengan kondisi dari tiga pemain bintangnya tersebut. Sebab ia yakin mereka sudah dalam kondisi yang sehat dan akan tampil lebih baik lagi.

“Kini mereka dalam kondisi yang baik , dan mereka akan mampu menjadi lebih baik lagi, mereka semua mampu mencetak gol , mungkin dua ataupun tiga gol tapi saya tetap senang dengan cara mereka bermain. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa dalam pertandingan terakhir saya tidak terlalu senang dengan performa seluruh tim pada babak pertama , bukan hanya satu atau dua pemain saja. Namun tim datang secara bersama , masalah di babak pertama merupakan masalah tim,” ungkap Zidane.

Baca : Bandar Bola Sbobet Indonesia – Prediksi Arsenal Vs FC Bale – 29 September 2016

Agen Sbobet Terlengkap – Di samping itu Zidane juga mengaku yakin kepada Ronaldo mampu tampil lebih baik dan lebih ganas lagi meski usianya kini memasuki kepala tiga.Saat ini sang mega bintang berdarah Portugal tersebut sudah berusia 31 tahun, dan biasanya pada usia tersebut seorang pemain akan mengalami penurunan karir , tubuhnya akan melambat dan performanya akan sulit untuk di tingkatkan lagi.

Akan tetapi Zidane yakin hal tersebut tidak berlaku terhadap sosok CR7, ia yakin jika Ronaldo akan tampil lebih hebat lagi. “Pada usianya yang ke 31 ia pasti bisa tampil lebih baik lagi , sebenarnya saya tidak terlalu suka berbicara mengenai Ronaldo terlalu banyak atau saya akan berada di sini selama setengah jam atau lebih,” ungkap Zidane.

Zidane juga menambahkan bahwa Ronaldo bisa menjadi sehebat ini adalah karena kekuatannya dalam memotivasi dirinya sendiri. ” Saat ini saya hanya ingin berbicara tentang motivasi yang di milikinya – ia benar-benar termotivasi. Tidak semua pemain dapat termotivasi seperti dirinya ini adalah kebijakan besar,” tutup Zidane










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda