Agen Bola Terlengkap – Wenger Percaya The Gunners Masih Bisa Berkembang

Update Terakhir: September 26, 2016

20 Tahun berada di Emirates Stadium , Wenger masih merasa antusis karena ia yakin The Gunners bisa berkembang lagi dalam beberapa tahun terakhir.

agen-bola-terlengkap-wenger-percaya-the-gunners-masih-bisa-berkembang

agen-bola-terlengkap-wenger-percaya-the-gunners-masih-bisa-berkembang

Agen Bola Terlengkap – Pelatih anyar Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia masih memiliki gairah yang luar biasa untuk membawa The Gunners meraih kemenangan meskipun ia sudah 20 tahun menangani The Gunners. Sang pelatih yang berpassport Prancis tersebut baru saja melewatkan dua dasawarsa masa kerjanya bersama Arsenal , dengan berhasil membawa kemenangan bagi tim setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 yang berlangsung di Emirates Stadium. Menurut Wenger sendiri bahwa kemenangan ini menandakan bahwa usia tidak menghalanginya untuk terus berkarir dan meraih prestasi beserta gelar juara.

Agen Maxbet Terpercaya – “Saat ini saya lebih lapar , karena saya tahu bahwa saya tidak mempunyai waktu yang lama lagi bersama The Gunners. Selain itu , saya juga merasa lebih bertanggung jawab , anda tidak akan bisa melewatkan waktu selama 20 tahun di sebuah tempat dan tidak peduli dengan semua hal yang ada. Karena saya lebih sadar apa yang di maksud oleh Arsenal , jadi menurut saya sendiri beban untuk membuat orang merasa bahagia dan membuat mereka senang jauh lebih berat daripada ketika saya datang,”tutup Wenger.

Baca : Agen Sbobet Casino Tepercaya – Prediksi Swansea City Vs Liverpool – 01 Oktober 2016

Agen Sabung Ayam Online Terbaik – Di samping itu Wenger mengklaim bahwa kemenangan Arsenal 3-0 atas Chelsea di laga pekan lalu merupakan salah satu performa terbaik dari The Gunners dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam laga tersebut Arsenal berhasil unggul tiga gol pada laga di babak pertama berkat aksi gemilang dari Alexis Sanchez , Theo Walcott dan juga Mesut Ozil. Hal tersebut sekaligus menandai kemenangan perdana The Gunners atas The Blues dalam lima tahun dan juga kemenangan terbesar mereka atas tim London sejak April 2007 lalu.

“Itu merupakan salah satu pertandingan dimana apa yang kami inginkan bekerja dengan baik, dan  itu merupakan satu momen dimana dalam hidup sebagai seorang pelatih dan anda akan berpikir bahwa hari ini merupakan hari yang hebat. Pada laga di babak kedua performa kami agak sedikit menurun , akan tetapi pada laga di babak pertama kami berhasil menunjukan kualaitas yang luar biasa, kami bermain dengan gaya , dengan kecepatan , dengan pergerakan dan inilah permainan sepakbola yang ingin kami mainkan. Ini merupakan permainan terbaik yang berhasil kami tampilkan dalam beberapa tahun belakangan ini,”ujar Wenger.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda