Agen Bola Terlengkap – Jelang laga Liverpool lawan Manchester United

Update Terakhir: October 13, 2016

Hadapi United , Liverpool akan tampil menyerang dan salah satu pemain United di yakini akan sulitkan Liverpool di laga nantinya

agen-bola-terlengkap-jelang-laga-liverpool-lawan-manchester-united

agen-bola-terlengkap-jelang-laga-liverpool-lawan-manchester-united

Agen Bola Terlengkap – Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp , di yakini tidak akan mengubah pendekatannya yaitu bermain terbuka dan menyerang saat bertemu dengan Manchester United di laga lanjutan Premier League 18 Oktober 2016 mendatang, keyakinan tersebut juga di ungkapkan oleh mantap penyerang Liverpool yaitu David Fairclough.”Liverpool akan tampil gaya seperti biasanya, dengan gaya permainan seperti itu tentu akan menyulitkan Manchester United.” ujar Fairclough

Kini Liverpool bermain atraktif di Premier League musim 2016-2017 , saat ini Roberto Firmino dan kawan-kawan berhasil tercatat sebagai tim tertajam dengan raiahn 18 gol dalam tujuh kali pertandingan. Akan tetapi Manchester City berhasil menyamakan raihan gol dengan The Reds , pundi – pundi gol di yakini akan terus bertambah usai menyelesaikan laga kontra melawan The Red Devils.

Agen Bola Terbaik – Di ketahui Liverpool lebih tajam ketika berlaga di stadion Anfield , tempat di selenggarakannya laga melawan Manchester United 18 Oktober 2016 mendatang, dari dua Premier League yang sudah di pentaskan di stadiun yang berkapasitas 54 ribu penonton ini , Liverpool berhasil mencetak sembilan gol , gol tersebut diantaranya saat Liverpool berhasil memperoleh kemenangan 4-1 atas Leicester City dan juga 5-1 atas Hull City.

Baca : Agen Poker Online Terbaik – Prediksi Liverpool Vs Manchester United – 18 Oktober 2016

Di samping itu mantan pemain Liverpool yaitu David Fairclough mengungkapkan bahwa  ada yang ia takutkan dari United di laga nantinya. Clough menilai bahwa tugas dari Jurgen Klopp untuk mengantisipasi strategi-strategi menyulitkan akan di tampilkan oleh Jose Mourinho. Mou sendiri piawai dalam memasukan pemain yang dinilainya dapat mengubah peruntungan bagi timnya di tengah pertandingan. Hal tersebut telah di tunjukan oleh pelatih yang berdarah Portugal tersebut di dua laga terakhir United.

Agen Sbobet Indonesia – Pada laga kontra United melawan Zorya tersebut Mou memasukan Rooney pada menit ke 67 , selang dua menit setelah ia di turunkan Rooney berhasil memberikan umpan atas gol tunggal yang menjadi kemenangan bagi United yang di cetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Berselang tiga hari setelah laga tersebut United kembali melanjutkan laga di Premier League melawan Stoke City dan kali ini Martial yang menjadi bintang di lapangan dengan masuknya Martial menggantikan Mata pada menit ke 67 , Martial pun berhasil membobol gawang Stoke dua menit setelah ia di mainkan.

Akan tetapi keunggulan bagi United tidak bertahan lama setelah Joe Allen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 82, oleh karena itulah Fairclough menghimbau agar Liverpool tidak lengah dengan perubahan yang akan di buat Mou di laga nantinya. “Jelas , Liverpool segera mempersiapkan semuanya dan juga berharap , kami tidak akan frustasi dengan strategi yang akan di terapkan oleh Mourinho,” tutup Fairclough.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda