Agen Bola Terlengkap – Ballack yakin Hazard bisa memimpin Chelsea

Update Terakhir: August 20, 2016

Michael Ballack yakin kepada Hazard mampu menjadi pemimpin bagi Chelsea asalkan ia mampu bersikap lebih dewasa

Agen Bola Terlengkap - Ballack yakin Hazard bisa memimpin Chelsea

Agen Bola Terlengkap – Ballack yakin Hazard bisa memimpin Chelsea

Agen Bola Terlengkap – Eden Hazard di sebut pantas menjadi pemimpin bagi The Blues , hal itu di sampaikan langsung oleh mantan gelandang Chelsea yaitu Michael Ballack. Sebelumnya Ballack juga sudah menyatakan bahwa Hazard merupakan pemain terbaik yang di miliki Chelsea dan tentunya levelnya jauh lebih tinggi dari para pemain lainnya. Namun Hazard juga bisa menjadi pemimpin seperti yang ia lakukan di timnas Belgia.

“Hazard mendapatkan posisi sebagai kapten di timnas Belgia saat masih di tangani oleh Marc Wilmots. Itu sudah menunjukan kepribadiannya , Hazard di beri tanggung jawab itu untuk memahami potensinya sebagai seorang pemimpin,” ucap Ballack. Di Chelsea , Hazard bukan hanya sekedar winger saja , Ballack juga berharap Hazard mampu menjadi lebih dari pemain yang bagus di lapangan , tapi juga sebagai pemimpin di tim. ” Hazard sebenarnya sudah bukan sekedar winger yang mampu bermain bagus , kini ia juga harus mengembangkan jiwa kepemimpinannya di lapangan dan menaikkan level tim dengan talenta yang ia miliki, tanggung jawab Hazard bukan lagi untuk bermain bagus tapi juga harus mengangkat performa bagi seluruh tim.” tutup Ballack.

Baca : Agen Bola Terpercaya 2017 – Prediksi Qarabag Vs Goteborg – 25 Agustus 2016

Agen Poker Online Uang Asli – Disamping itu Ballack juga sempat menyayangkan penampilan yang kurang maksimal dari Eden Hazard di musim lalu, ia berharap Hazard mampu menyadari peran pentingnya di Chelsea , pada musim lalu memang di nilai tampil kurang cemerlang , pemain yang berkebangsaan Belgia tersebut hanya mampu mencetak enam gol dari semua kompetisi yang di ikutinya, empat gol di cetak dalam laga Premier League dan dua gol di buat di ajang Piala FA.

Koleksi gol berjarak 13 gol dengan koleksinya pada musim lalu , pada musim yang lalu Hazard mampu mengemas 19 gol dengan rincian  14 gol dari Premier League dan dua gol lainnya di Piala Liga dan tiga gol dari Liga Champions. Dengan menurunnya kontribusi dari Hazard itu berpengaruh pada signifikan kepada hasil akhir Chelsea pada musim lalu. Chelsea pada musim lalu pun harus finish di posisi ke 10 klasemen Premier League 2015/2016. Ballack pun berharap Hazard mampu menunjukan penampilan terbaiknya di musim ini dan ia menuntu kedewasaan dari Hazard.

“Dia memang mengalami kesulitan pada musim lalu , pemain seperti dia menurut saya sendiri adalah pemain yang cukup emosional, mereka membutuhkan lingkungan yang hangat , hubungan yang bagus terhadap siapa saja, yang terutama dengan pelatihnya agar mampu tampil bagus. Sebenarnya ia memiliki talenta yang luar biasa , maksud saya bagaimana cara mengatasinya dan memunculkan kemampuannya saat berada di lapangan pada waktu yang tepat merupakan kuncinya.”

“Kini dia sudah jauh lebih dewasa dan ini bukanlah musim pertamanya bersama Chelsea , tentu saja para fans dan klub mempunyai harapan yang besar kepadanya. Seharusnya ia menyadarinya kalu dirinya merupakan pemain kunci di dalam tim. Karena dia bukan cuma berperan sebagai winger yang mempunyai talenta yang luar biasa. Kini ia harus menunjukan sifat kepemimpinannya di dalam tim,dia tidak cuma harus tampil dengan performa yang terbaik tetapi juga harus bertanggung jawab terhadap tim. Jika di lihat tidak ada satupun pemain yang berada dalam tim mempunyai talenta seperti dia. Dia harus tahu itu dan harus mengeluarkan kemampuan itu saat berada di lapangan dan memberikan imbas kepada tim,” tutur Ballack

Kini Hazard mulai tampil menjanjikan di musim baru kali ini dengan mencetak satu gol di laga perdana Chelsea, dengan kontribusi satu gol dari Hazard berhasil membuat Champions meraih poin penuh saat menjamu West Ham United.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda