Agen Bola Terlengkap – 15 pemain penting yang yang dipimpin oleh Sturridge dan Coutinho

Update Terakhir: August 6, 2016

Sang pelatih The Reds yaitu Jurgen Klopp bangga kepada kedua anak asuhnya karena mampu memimpin beberapa pemain Liverpool dengan baik

Agen Bola Terlengkap - 15 pemain penting yang yang dipimpin oleh Sturridge dan Coutinho

Agen Bola Terlengkap – 15 pemain penting yang yang dipimpin oleh Sturridge dan Coutinho

Agen Bola Terlengkap – Musim baru Premier League akan segera di mulai dengan kurun waktu dari 2 minggu , para klub berbondong – bondong mempersiapkan tim mereka untuk laga di musim yang baru ini , namun siapa sangka ada beberapa pemain yang mampu memimpin beberapa pemain penting di Liverpool , siapakah yang mampu memimpin para pemain dan siapa saja kah yang di pimpinnya itu?

1. Daniel Sturridge
Striker yang kini bermain bersama Liverpool memang memiliki bakat yang luar biasa dalam mencetak gol yang luar biasa bagi The Reds , dimana ia berhasil mempersembahkan 43 gol dari 69 penampilannya , meskipun karirnya bersama Liverpool sempat terhambat di karenakan cedera , akan tetapi ketika ia kembali merumput , Sturridge memang sudah tidak di ragukan lagi sebagai pemain yang penting bagi Liverpool dan tantangan terbesar dari klub adalah mempertahankannya tetap bersama The Reds.

2. Philipper Coutinho
Brazil merupakan salah satu negara yang mempunyai banyak pemain muda yang bertalenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar , seperti contohnya Coutinho yang saat ini bermain di Liverpool , ia di berkahi talenta yang luar biasa karena ia mampu menghasilkan moment ajaib di setiap pertandingannya bersama The Reds , sehingga ia mampu memberikan peluang – peluang indah bagi rekan satu tim.

3. Sadio Mane
Pemain yang di datangkan dari Southampton ini di harapakan mampu mengisi kekosongan yang sempat terjadi di Liverpool , untuk mendapatkan tanda tangan Mane saja Liverpool harus mengeluarkan dana yang cukup besar yakini £30 juta , namun sesuai harapan dari Klopp karena Mane mampu bermain dengan baik setelah ia bergabung dengan The Reds.

4. Emre Can
Agen SBOBET Terpercaya – Klopp mempercayakan kepada Emre Can untuk mengisi lini tengah The Reds , Klopp juga berhadap kepada Can agar ia mampu bertanggung jawab mengisi lini tengah Liverpool dalam jangka panjang.

5. Roberto Firmino
Setelah mengawali musim pertamanya di Premier League , Firmino langsung menunjukan permainan yang baik di sepanjang musim , meskipun ia hanya mampu mecetak 10 gol bersama Liverpool , tentu saja kontribusi permainannya tersebut sesuai yang di harapkan dalam setiap laga.

6. Divock Origi
Mengingat kurangnya penampilan Liverpool ketika Sturridge di landa cedera , The Reds harus mencari striker lain dengan tingkat dan kemampuan yang sama , akhirnya Origi semakin berkembang berkat arahan dari Klopp di musim lalu , Origi memiliki bakat yang mampu mendorong Sturridge di tempat awal.

7. Nathaniel Clyne
Di kabarkan Liverpool akan memiliki bek kanan baru di musim depan , dengan pemain berdarah Inggris akan melengkapi lini pertahanan The Reds , Clyne memberikan peforma terbaiknya dalam setiap pertandingan , itu tentu saja membuat Klopp merasa bebannya sedikit berkurang.

8. Jordan Henderson
Dengan menempatkan di posisi Gelandang Tengah dan juga sebagai kapten  tim yang memiliki kemampuan dan juga etika kerja keras sepenuhnya menerapkan sistem High Pressing dari sang pelatih , meskipun ia sempat berjuang dari cederanya di musim lalu , namun ia merupakan pemain kunci ketika ia dalam kondisi yang baik.

9. Dejan Lovren
Lovren yang sempat mengalami kesulitan ketika mengawali laganya di Merseyside , kini Lovren akan mengisi lini pertahanan di bagian tengah dan juga penandatanganan baru Joel Matip dan juga Mamadou Sakho akan bersaing untuk memperebutkan posisi bek tengah lainnya.

10. Adam Lallana
Mantan pemain dari Southampton tersebut tidak bisa memberikan Clean Seat di setiap pertandingan , namun Klopp merupakan penggemarnya , Lallana merupakan pemain yang tidak kenal lelah dalam mendesak lawan , ia juga dapat berkontribusi dengan baik di lini depan baik dari sisi sayap maupun sebagai peran No.10

11. Mamadou Sakho
Pemain yang satu ini harus melihat bagaimana Matip beradaptasi dengan kehidupan maupun permainan di Inggris , sehingga Sakho bisa melanjutkan kemitraanya di lini pertahanan dengan Lovren jika ia sudah menyelesaikan masalahnya dengan sang manajer.

12. James Milner
Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut mampu bermain di posisi manapun ,  setelah sang pemain mengalami cedera parah di musim lalu , Milner di kabarkan akan mengisi posisi mana pun setelah ia kembali fit , di karenakan pengalamannya akan menjadi bagian terpenting dari skuad yang dinamis

13. Loris Karius
Ia mungkin harus menunggu beberapa saat lagi untuk melakukan debutnya bersama Liverpool setelah menderita patah tangan di laga pra musim , namun mantan kiper Mainz perlu melakukan improvisasi pada Simon Mignolet jika Liverpool memliki pertahanan yang solid ini.

14. Danny Ings
Ings saat ini bermain di posisi gelandang serang utnuk mengawali Sturridge dan juga Origi , ia memiliki kemampuan untuk menjadi pilihan bagi Liverpool untuk di andalkan , mantan pemain Burnley ini juga sempat menawarkan Klopp sesuatu yang berbeda dan tentunya ia membuktikan dirinya setelah ia kehilangan kesempatan besar di musim lalu karena cedera.

15. Joe Gomez
Bek yang belum sempat bermain di bawah arahan dari Klopp karena cedera jangka panjang yang di deritanya , pemain yang berusia 19 tahun tersebut bisa menjadi pemain masa depan Liverpool di lini pertahanan. di musim lalu ia bermain di posisi bek kiri dan di perkirakan akan di pindahkan ke bek tengah.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda